Penasaran dengan personil band Ru+Sak , Feni Rose kunjungi RSUD Dr. Mohammad Saleh

308
0
Share:

GuritaNews – Bersama tim RUMPI TRANS-TV, presenter kondang Feni Rose mendadak muncul di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Mohammad Saleh, Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu (21/1) kemarin. 

 

 

Kehadiran Feni di rumah sakit ini,  karena rasa penasarannya dengan para personel RU+SAK BAND, yang rupanya  karyawan di rumah sakit tersebut.

Belum lama ini grup Ru+Sak sempat menjadi viral di dunia maya saat mereka membawakan lagu GOYANG TELOLET  karya Jul Bahar, yang lebih dulu dipopulerkan Carmelita Babyta.

Feni menjumpai Dr. Bambang Agus Suwignyo, direktur ruang seputar fakta grup band yang sedang hangat diperbincangkan publik itu.

“RU+SAK BAND artinya Rumah Sakit Band karena saya yang bentuk diRSUD dan persolinya semua karyawan RSUD” Ujar Bambang, kepada Tim RUMPI.

Sebagai pimpinan rumah sakit, Bambang  terbilang sukses lewat kreatifitasnya dengan melempar gagasan fenomenal seperti menggelar ajang kontes Putri Kesehatan setiap tahun.

Dr. Bambang Agus Suwignyo dan Feni Rose

Dr. Bambang Agus Suwignyo dan Feni Rose

Menyusul lahirnya RU+SAK BAND yang akhirnya membuat nama rumah sakit itu kian dikenal kalangan.

RU+SAK BAND sendiri sudah mengoleksi jam terbang, dengan mengayun aksi dari panggung ke panggung, mulai Probolinggo, beberapa wilayah di Jawa Timur.

Dalam waktu dekat grup band ini  akan tour 15 kota di Jawa Timur bersama grup  kondang, ADA BAND.

Kiprah Bambang dalam memberikan pelayanan maksimal  bagi masyarakat sekitar Probolinggo adalah cetak prestasi baginya, yang patut di tiru oleh banyak rumah sakit di seluruh Indonesia.

Memberi kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk profesionalitasnya dalam berbakti.

Prestasi inilah yang menjadi alasan Tim RUMPI TRANSTV dan Feni Rose untuk jauh-jauh menyambanginya ke Probolinggo melakukan peliputan.

“Aku bangga Ru+Sak Band bisa diliput oleh RUMPI TRANSTV artinya keberadaan kami RU+SAK BAND sudah diakui secara Nasional bisa membawa nama baik RSUD” kata Manis, vokalis Ru+Sak Band. (Q2)

Share:

Leave a reply