Paulina : dapat jodoh atau bikin film di tahun ini?

835
0
Share:

GuritaNews – Artis cantik berkulit putih ini baru saja menuntaskan liburan akhir tahunnya di Bali.

 

Kembali ke Jakarta, maka Paulina Silitonga siap untuk sibuk kembali menjalani aktifitasnya sebagai sebagai pemain film, pesinetron, host modelling dan beragam lainnya.

Namun sebenarnya, jika berbicara rutinitas, adalah sesuatu yang sederhana saja terucap, jika persoalan bathin yang terungkap maka bisa saja akan menjadi sesuatu hal yang takjub di paparkan.

Boleh jadi artis berusia 27 tahun ini, memang punya kehendak yang sekian lama belum tercapai ; apa yah?

“Haaaa… sebenarnya aku tipe wanita yang pekerja keras dan simple ajah dalam menyikapi persoalan. Mungkin  sebenarnya ‘I’m more thankful, for all the gifts of God,” papar pemeran Citra dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu, kepada guritanews.com.

Cantik dan punya jam terbang yang lumayan padat di industri hiburan, kenapa kamu seperti tak berhasrat untuk melambungkan namamu bak seleb kondang?

“Ahayyyy… seleb kondang? Aku bukan sosok artis yang senang kejar popularitas, dikenal lalu terkenal dan berakhir ‘When people no longer want to know us’. Aku bukan seperti kebanyakan mereka yang hendak terkenal lalu tenggelam begitu saja, tragis kan..” jelasnya

“I had to do something with the big work, yang mampu membuat banyak orang terasa dan mengingatnya selama mungkin. that’s a wise choice,”

Bagaimana dengan jodoh atau mungkin anda menikah di tahun ini?

“Semoga, saat ini sih masih setia single… Tapi menikah juga hasrat terbesarku mas. Punya keluarga bahagia,”

Tipe pria seperti apa yang pantas mendampingi hidupmu sih?

“Hmmm… pintar, cerdas, penyayang, mapan , dewasa berpikir dan bersikap.. selebihnya proseslah..”

Apa saja yang menjadi agenda suksesimu tahun ini?

“Main di beberapa film, dan berencana bikin film?”

Paulina

Paulina Silitonga

Wow hebat! Kamu bakal memproduseri sebuah film nantinya?

“Sebenarnya , aku lagi ajak beberapa kerabat ku di Eropa yang kebetulan mereka juga memperoduseri beberapa film independen di sana. nah aku coba rangkul mereka untuk bikin film disini, walhasil mereka tertarik,”

“Makanya aku Liburan di Bali, atas ajakan mereka untuk bertemu di sana, sekalian bahas proyek produksi film di Indonesia,” pungkas perempuan penyuka travelling dan adventurir itu.

Jadi ini cerita kamu sepulang dari Bali, dan menapa kamu memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburanmu.

Well Paulina, actually no hard work without success, for the right to do it! (Q2)

Share:

Leave a reply