Para Wanita ‘Pengincar’ Takhta Kim Kardashian

334
0
Share:

GuritaNews – Kim Kardashian West dan media massa nyaris tak terpisahkan. Hampir saban hari, selalu ada saja berita tentang istri Kanye West ini, dari kiprah di industri fesyen, aksi di layar kaca, sampai foto bugil di akun media sosial.

Dari sebatas kawan dekat Paris Hilton, kini Kim menjelma menjadi figur kalangan elit yang melulu disorot publik. Tak hanya disorot soal selera berbusana atau ketelanjangan, juga pergaulannya dengan kalangan perancang busana terkenal.

Belakangan ini, sebagaimana dikabarkan Vogue, tak sedikit pesohor yang seolah mengincar peluang untuk menjadi “the next Kim Kardashian West.” Mereka membintangi acara realitas dan menjalin kemesraan dengan kalangan fesyen, seperti Kim.

Nicole Richie, Lauren Conrad dan Olivia Palermo disebut Vogue punya peluang untuk menggeser takhta Kim. Ketiga pesohor ini masing-masing membintangi acara realitas televisi berjudul The Simple Life, The Hills dan The City.

Sama-sama memiliki gaya personal, ketiganya diperkirakan bakal mengekor kesuksesan Kim sebagai “pakar” fesyen dan gaya. Apalagi mereka juga memiliki sejumlah pengikut loyal. Tapi mereka punya pesaing ulung, tak lain Kylie Jenner, adik tiri Kim.

Pamor Kylie tak kalah bila dibanding Kim. Ia juga sukses berbisnis fesyen dan kosmetik. Kreasinya sudah dipamerkan di New York Fashion Week. Potensinya pun dianggap mampu disejajarkan dengan Alexander Wang dan Prabal Gurung.

Masih ada sederet nama lain yang berpotensi menggeser takhta Kim, dari K. Michelle, Erika Jayne sampai Cardi B. Namun tentu saja, tak cukup hanya bermodalkan gaya modis dan popularitas. Mereka juga harus mengerti benar dunia fesyen.

Share:

Leave a reply