Ouwww… Disini rupanya, para seleb beken ini tanam bulu mata indah!

557
0
Share:

guritanews – Kalangan selebriti memang gemar melakukan sesuatu yang baru, hingga menciptakan ‘kegilaan’ baru bagi para penggemarnya.

Aksi (gaya hidup) para selebriti ini kerap di ‘gilai’ para penggemarnya untuk selalu diikuti, agar tidak ketinggalan peradaban.

Mempercantik diri bukanlah barang baru bagi selebriti, seperti halnya tren Eyelashes Extensions.

Semua wanita sangat paham bagaimana susahnya memasang bulu mata palsu.

Kesulitan inipun memakan waktu lama hingga 1 jam.

Disisi lain kaum pria sangat memahami, bahwa sudah menjadi cerita klasik bagi perempuan untuk banyak membuang waktu di depan cermin demi mempercantik penampilannya.

Irish Bella (instagram)

Namun, dibanding sekedar bersolek dan berhias, memasang bulu mata palsu justru membutuhkan waktu lebih lama.

Walhasil problem tersebut belakangan terjawab dengan lahirnya tren baru, melakukan tanam bulu mata atau lebih dikenal dengan istilah inggrisnya ‘Eyelashes Extentions’.

Dan rahasia beberapa artis dan selebriti yang kini memiliki bulu mata indah itupun terungkap akhirnya!

Celine Evangelista  (instagram)

Dimanakah mereka melakukan ‘Eyelashes Extentions’ ?

Rumah kecantikan yang khusus melakukan tanam bulu mata @beautysecret_homecare, sepertinya menjadi sasaran empuk bagi para artis dan selebriti untuk melakukan tanam bulumata.

Sebut saja nama nama beken seperti Meriam bellina, Ariel tatum, Melanie Ricardo, Celine Evangelista, Anya Dwinov, Thessa Kaunang, Irish Bella, Novita Dewi, serta pedangdut beken seperti Siti Badriah juga Silvy Kitty yang telah menyambangi @beutysecret_homecare untuk hasil yang mengagumkan.

Desty Primayanti dan Meriam Bellina (istimewa)

“Gak mahal kok tanam bulu mata di sini. Dan bagus bentuknya, tahan sekitar dua bulanan,” aku Desty Primayanti, bos @beautysecret_homecare, kepada guritanews.com

Desty, menambahkan bahwa jasa pelayanan tanam bulu mata miliknya juga bisa melakukan kunjungan ke rumah pelanggan.

“@beautysecret_homecare, yang saya kelola memang memberikan pelayanan lebih kepada mereka yang tidak punya waktu untuk datang kesini. Untuk itu tim kami yang mengunjungi mereka ketempat yang diinginkan, yah biasanya sih kita datang ke rumah mereka lalu mengerjakan pemasangan bulu mata di rumahnya,” imbuhnya.

Begitulah, bagaimana para selebriti berselera untuk menyempurnakan kecantikannya disekitar bola matanya, lagi-lagi demi penampilan indahnya dimanapun mereka berada. (Q2)

Share:

Leave a reply