Nosatalgia ke tahun 90-an mimpi Mau Jadi Apa?

120
0
Share:

GuritaNews – Berjudul ‘Mau Jadi Apa?’ Film komedi penuh tawa ini hasil kerjasama produksi ; Starvision dan Millennia, yang di produseri Chand Parwez dan Gangsar Sukrisno, lewat arahan sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun, yang sekaligus pemain utama dan penulis skenario.

Film ini didukung sederet pemain seperti Boris Bokir, Awwe, Ricky Wattimena, Adjis Doaibu, Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans, serta penampilan dari Ronal Surapradja, Ernest Prakasa, Gading Marten, Andhika Pratama, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia, Aci Resti serta Surya Saputra.

“Mari kita sejenak bernostalgia dan tertawa akan perjalanan kehidupan yang membawa kita ke masa sekarang. Apalagi akhir tahun 90an itu kaya warna terutama bagi yang sedang duduk di bangku kuliah. Cuma jangan khawatir! Alih-alih menertawakan diri sendiri, kita tertawa dari sudut pandang seorang Soleh meski saya yakin, kita juga berbagi banyak pengalaman konyol yang sama.” Demikian ujar produser Starvision, Chand Parwez.

“Saya tidak menyangka akhirnya bisa juga main film. Sesuatu yang di masa tahun 90-an , saat duduk di bangku kuliah nggak pernah terbersit sedikitpun. Kalau ditanya pengen sih pengen, cuma rasanya waktu itu cuma mimpi pepesan kosong saja.“ tambah Soleh Solihun.

“Yang pasti apapun perjalanan yang kita lewati, berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk menggapai kesuksesan. Itu pesan moral dari film ini yang hendak kami sampaikan .” Tutup Parwez. (Q2)

Share:

Leave a reply