Nina Wang versus Dodhy : Perseteruan berakhir damai

286
0
Share:

GuritaNews – Hampir sebulan perseteruan ‘seru’ antara gitaris ex Kangen Band versus penyanyi Nina Wang berlangsung.

 

Keduanyapun juga pernah melapor ke Polisi.

Nina melaporkan Dodhy ke Polda Metro Jaya, begitupun yang dilakukan Dodhy dengan melaporkan Nina ke Mabes Polri.

Pada hari Kamis (2/6/2016) kemarin, kedua ber-seteru ini sepakat damai, dikuatkan dengan surat perjanjian damai.

Surat perjanjian ini yang diteken kedua belah pihak, disaksikan masing-masing pengacara, disebuah gerai kuliner dikawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baik Dodhy yang didampingin oleh istrinya dan Nina Wang, telah berjanji damai dan mencabut laporannya ke Polisi.

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai dan kini saya mulai fokus memikirkan hal lain dan konsen dengan karir bernyanyi,” ujar Nina Wang ditemui usai mencabut laporannya di Polda Metro Jaya, Jum’at (3/6/2016).

Nina menambahkan, sejak diterimanya surat pencabutan laporan Polisi, ‘merasa lega plong karena didalam dirinya tak mau ada permusuhan apalagi perdebatan berkepanjangan’

“Sejak awal sebenarnya saya pribadi tak ingin bermusuhan pertengkaran dengan siapapun apalagi dengan sahabat seperti Dodhy. Hari ini saya merasa sangat lega dan ingin melanjutkan hidup dengan lebih baik lagi. Saya telah mencabut laporan dan saya hanya tinggal menunggu Dodhy juga mencabut laporannny. Katanya sih sesuai perjanjian akan dicabut pada hari senin nanti,” papar Nina tersenyum.

Ditanya mengenai kelanjutan karirnya setelah menghentikan kasusnya, penyanyi bersuara khas serak-serah basah dari lampung ini mengaku ingin kembali berkarir dan melanjutkan kerjasama yang sudah tertunda denga labelnya.

“Saya akan konsen dulu beribadah ramadan, setelah itu saya akan kembali membuat gebrakan baru dalam karir nyanyi. Mohon do’a kepada masyarakat luas dan di lampung khususnya,” tandas Nina.

Didampingi pengacaranya, Priyagus S.H. Nina tampak sumringah dan lega keluar dari gedung bareskrim Polda Metro Jaya.

“Nina Wang hari ini telah berkirim surat kepada bapak Kapolda Metro Jaya, juga kepada Direktur Kriminal Umum yang intinya surat permohonan pencabutan laporan Polisi nomor LP 2206/V/2016/PMJ/Ditkresimum/03 Mei 2016 atas nama terlapor Dodhy Hardiyanto. Berdasarkan perdamaian yang digelar tanggal 2 Juni kemarin, jadi kita mengajukan permohonan pencabutan laporan, telah diterima dan ini ada tanda terimanya. Karena ini delik aduan sehingga perkaranya sudah resmi tidak dilanjutkan,” terang Priyagus saat mendampingi Nina Wang di Polda.

Priyagus yang merupakan tim pengacara Ferry Juan S.H. berharap semua akan menjadi sahabat kembali dan sama-sama sukses dalam berkari di dunia musik tanah air Indonesia.  (Q2)

Share:

Leave a reply