Neo Generation An Extraordinary 7th Anniversary Bash

183
0
Share:

GuritaNews – Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ merupakan salah satu mega project dari PT. Agung Podomoro Land yang telah diresmikan pada 9 September 2009

Merayakan usia ketujuh tahun dengan menghadirkan rangkaian selebrasi spektakuler bertajuk ‘NEO GENERA7ION’ An Extraordinary 7th Anniversary Bash yang berlangsung selama periode 8 September hingga 18 September 2016 mendatang.

‘Sebagai bentuk komitmen dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh Central Park Lovers yang telah mendukung perjalanan Central Park Mall sejak tahun 2009 lalu, kami senantiasa terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan menghadirkan beragam rangkaian program dan acara terbaik disetiap tahunnya”, ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer Central Park Mall.

Veri juga mengungkapkan bahwa dalam rangka merayakan pencapaian tahun ketujuh Central Park Mall kembali menghadirkan Annual Fashion Notes dengan berkolaborasi dengan para fashion designer Indonesia yang sangat bertalenta dalam menghasilkan berbagai hasil koleksi fashion.

NEO GENERA7ION merupakan rangkaian acara perayaan anniversary Central Park yang memiliki makna perjalanan dan karya Central Park Mall selama kurun waktu tujuh tahun yang telah berhasil menghibur dan menyenangkan hati masyarakat Indonesia dengan menghadirkan serangkaian eventevent besar dan tematik disetiap tahunnya.

Berbagai macam pagelaran fashion akan mengisi rangkaian NEO GENERA7ION, seperti di antaranya NEO Fashion Runway, Anniversary Fireworks Show with Isyana Sarasvati, Sulwhasoo 50 Years Ginseng Research, Patrick Owen Archive Collection Trunk Show, School of Design Fashion Runway by Esmod Jakarta, Kids Fashion Runway, FFI Week 2017, Canvas Part 2 by Denny Tjan Photo Exhibition serta berbagai program belanja menarik yang dihadirkan secara
khusus dalam memeriahkan 7th Anniversary of Central Park Mall.

NEO FASHION RUNWAY – YOUNG. EFFERVESECENT. DYNAMIC. ARTSY. COLORFUL. TRENDY
10 September 2016 @ Laguna Atrium
Merayakan kesuksesan Central Park Mall sebagai The Jakarta’s Shopping Icon yang telah menginjak usia ke-7, Central Park Mall dengan bangga kembali menggelar Annual Fashion Notes yang dihadirkan setiap tahunnya. Mengusung tema ‘NEO GENERA7ION’ yang bermakna melahirkan inovasi dan kreasi baru, Central Park Mall siap menghadirkan rangkaian kemeriahan penuh kreativitas dan seni sebagai bentuk kematangan diusiannya yang ketujuh. Puncak kemeriahan perayaan ulang tahun ke-7 Central Park bertema ‘NEO GENERA7ION’ akan dirayakan pada Sabtu, 10 September 2016 di Laguna Atrium mulai pukul 18.30.

Sebagai pusat perbelanjaan yang menjadi trendsetter dalam fashion & lifestyle, Central Park Mall mempersembahkan NEO FASHION RUNWAY. Dengan berkolaborasi bersama 5 Curated Indonesia Fashion Designers seperti AUSTERE by TRI HANDOKO, CALLA ATELIER by Olivia Lazuardi, DIBBA, DIDI BUDIARDJO dan OPI BACHTIAR, Central Park Mall akan mempersembahkan koleksi terbaru mereka dalam rangka kemeriahan ulang tahun Central Park Mall. Mengiringi penampilan dari rangkaian koleksi para designer, Central Park Mall juga menghadirkan pertunjukan musik bertajuk NEO ENTERTAINMENT yang menampilkan RBA featuring Orchestra dan rangkaian perayaan ulang tahun Central Park Mall ini akan dipandu oleh MC ternama Rian Ibram dan Patricia Gouw.

ANNIVERSARY FIREWORKS SHOW
10 September 2015 @ Tribeca Park
Semarak perayaan ulang tahun Central Park Mall semakin terasa dengan menghadirkan pertunjukan ANNIVERSARY FIREWORKS SHOW yang menjadi iconic Central Park Mall sejak tahun 2009. 7.000 tembakan bunga api akan dihadir menghiasi langit di sekitar Podomoro City yang akan diiringi oleh alunan musik meriah yang akan dibawakan oleh ISYANA SARASVATI pada Sabtu, 10 September 2016 mulai pukul 20.30 di Tribeca Park.

SULWHASOO 50 YEARS GINSENG RESEARCH
5 – 11 September 2016 @ Laguna Atrium
Masih dalam rangkaian 7th Anniversary Central Park Mall, salah satu beauty brand kelas dunia ‘Sulwhasoo’ akan mengadakan perayaan ulang tahun ke 50 tahun dalam pagelaran bertajuk SULWHASOO 50 YEARS GINSENG RESEARCH yang telah berlangsung mulai 5 September hingga 11 September 2016 mendatang di Laguna Atrium. Dalam perayaan ini akan dihadirkan pagelaran fashion dari designer ternama Indonesia yaitu Patrick Owen yang bertajuk PATRICK OWEN ARCHIVE COLLECTION TRUNK SHOW. Bagi para wanita Indonesia yang gemar merawat keindahan kulit wajah dapat mengikuti beauty talksho yang dihadirkan dalam 50 Years Great Journey to Holistic Beauty Talkshow yang berkolaborasi dengan perayaan ulang tahun ke25 tahun Dewi Magazine.

HARD ROCK FASHION ROCKS
9 September 2016 @ Eco Sky Walk, Neo Soho
Central Park Mall berkolaborasi dengan salah satu radio ternama Indonesia yaitu Hard Rock FM menghadirkan HARD ROCK FASHION ROCKS yang akan berlangsung Jumat, 9 September 2016. Masih dalam rangkaian kemeriahan ulang tahun Central Park Mall yang ketujuh, dalam acara ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya Fashion Show di atas jembatan Eco Sky Walk Neo Soho dengan menghadirkan koleksi – koleksi fashion dari designer ternama seperti DANJYO HIYOJI, RINDA SALMUN dan SKY INC. Rangkaian acara fashion show tersebut akan diiringi oleh pertunjukan musik dari penyanyi ternama Indonesia seperti SOUNDWAVE (Jevin Julian & Rini Wulandari), Naif, Dipha Barus
dan Lil Rascal yang akan dimulai pukul 19.00.

CANVAS “ Part 2: UNITY” Photography Exhibition by DENNY TJAN
10 – 18 September 2016 @ Promenade GF
Seorang Photographer muda yang telah memulai karirnya dari 2006 ini bekerja sama dengan Central Park Mall Jakarta untuk berpartisipasi dalam project baru yang diberi judul CANVAS “ Part 2: UNITY”.

Tujuan dari exhibition ini adalah untuk mengangkat issue di era saat ini yaitu “differences” dan “confidence”, mulai dari bentuk racism, variasi dalam bentuk fisik dan ekonomi, serta kebencian antara satu sama lain karenanya perbedaan yang sebenarnya cukup simple. “Saya percaya bahwa perbedaan itu seharusnya di rayakan, dan tidak untuk dijudge, karena perbedaan itu unik dan it should be embrace.” ujar Denny saat ditemui pada saat press conference di Neo Soho Mall. Tujuan lainnya dari

seluruh konsep photography ini adalah “UNITY, for a better future”, sebuah tampilan kebersamaan untuk hidup dan masa depan generasi bangsa yang kokoh. Selain itu, bersamaan dengan perayaan 7 tahun anniversary dari Central Park Mall ini, exhibition ini juga ingin mempromosikan koleksi tenant fashion dan juga mendukung generasi muda bisa bersatu membagun Indonesia yang lebih baik lagi.

Pada photo exhibition-nya kali ini Denny Tjan berhasil bekerja sama dengan banyak sekali artis, celebrity, pelaku seni, public figure dan masih banyak lagi creative people seperti: Farah Quinn, Rangga, Moela, Nirina Zubir, Mario Ginanjar, J Flow, Tanta Ginting, Daniel Mananta, Yacko, Arifin Putra, Denada, Karenina, Sunny, Tities Sapoetra, Jessica Iskandar, Boy William, El Barrack Alexander, Maudy Koesnaedi, Kevin Hendrawan, Dave Hendrik, Albert Halim, Barli Asmara, Okky Lukman, Angel Pieters, Patricia Gouw, Sammy Simorangkir, Ricky Harun, Vivianne , Susan Bachtiar, Ruben Onsu, Dea Ananda, Sarwendah, Ina Thomas, Melaney Ricardo, Valerie Thomas, Tyson, Axel Matthew Thomas, Chandra Gupta , Marshanda, Advina, Verdi, Indo Barlian, Olivia Lazuardy, Albern Sultan, Teza Sumendra, J Ryan, Diphabarus

EXTRAORDINARY SHOPPING PROGRAM
9 – 30 September 2016
Bagi para pemiliki kartu kredit HSBC, Central Park Mall dan HSBC menghadirkan Extraordinary Shopping Program yang berlangsung selama periode 9 – 30 September 2016. Khusus di tanggal 9 September 2016, para Central Park Lovers dapat mengikuti promosi menarik hanya dengan berbelanja minimum senilai Rp. 777.000, akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp. 700.000 (hanya berlaku pada 9 September 2016). Tak hanya itu, bagi Central Park Lovers yang telah bebelanja menggunakan kartu kredit HSBC juga berkesempatan untuk memenangkan Laptop HP Spectre atau 1 unit Samsung Galaxy S6 Edge yang berlaku hingga 30 September 2016.

BOOKS FOR GOODS
8 September – 30 November 2016
Central Park Mall kembali mengadakan kegiatan sosial berupa Books For Goods. Bekerja sama dengan Gramedia, Central Park Mall akan menyumbangkan 5.000 buku untuk Indonesia Menyala. Periode pengumpulan dilakukan dari Soft Opening Neo Soho yaitu tanggal 8 September 2016 sampai November 2016 dan penyerahan simbolis akan dilakukan pada Grand Opening Neo Soho dan Now Jakarta the Christmas City. Target 5.000 buku selain support dari Gramedia juga akan dikumpulkan dari customer CP dan Neo Soho melalui program Book Drop Box. Buku yang didonasikan akan diteruskan oleh Indonesia Menyala ke daerah-daerah yang membutuhkan ke daerah titik Lampung, Nunukan (Kalimantan Timur), Banggar (Sulawesi Tengah), serta Soppeng dan Majene (Sulawesi Selatan).

360 DAYS SAVING MISSION
9 September 2015 – 9 September 2016
Central Park Mall mengadakan kegiatan sosial bertema 360 Days Saving Mission yang merupakan aksi sosial yang dijalankan oleh seluruh karyawan Central Park Mall yang berjumlah lebih dari 300 orang yang akan menyisihkan uang senilai Rp. 1.000,- selama lebih dari 360 hari mulai dari 9 September 2015 hingga 9 September 2016. Sejumlah uang senilai Rp. 125.000.000,- telah berhasil dikumpulkan oleh para karyawan Central Park Mall dan akan didonasikan kepada HOPE untuk mendukung pembangunan fasilitas bagi para penyandang kanker agar mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik.

THE 7TH EXTRAORDINARY ANNIVESARY EXTRA REWARDS EXTRA PRIZES – GRAND PRIZES & THREE MONTHLY DRAWING III
11 September 2016 @ 4th Floor, Neo Soho
Dalam puncak kemeriahan ulang tahun Central Park Mall juga akan dilangsungkan pengundian program belanja EXTRA REWARDS EXTRA PRIZES pada Minggu, 11 September 2016 di Lantai 4 Neo Soho Mall. Kepada para Central Park Lovers yang telah berbelanja dan mengumpulkan poin membership selama periode 11 Desember 2015 – 31 Agustus 2016, dapat mengikuti program ini dan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 unit mobil Lexus 200T dan 1 unit mobil All New Mazda 2 GT. Dalam pengundian ini akan dilangsungkan juga program undian Three Monthly Hot Spender yang akan mengundi 3 unit iPad Air 2 dan Three Monthly Luck Draw yang akan mengundi 9 unit iPhone 6S, 9 unit speaker Bose Soundlink, 9 buah Central Park Shopping Voucher bernilai masing–masing Rp. 2.000.000,-

SCHOOL OF DESIGN by ESMOD JAKARTA
16 September 2016 @ Laguna Atrium, Ground Floor
Sebagai bentuk apresiasi Central Park Mall kepada para designer muda berbakat Indonesia dalam bidang fashion Central Park Mall menghadirkan SCHOOL OF DESIGN by ESMOD JAKARTA pada 16 September 2016 yang dimulai pada pukul 17.00 – 19.00 di Tribeca Park. Berkolaborasi dengan para designer muda berbakat dari sekolah design ternama ESMOD Jakarta, Central Park Mall siap menghadirkan fashion runway yang akan mempertunjukan sejumlah hasil karya dan koleksi terbaru yang akan dibawakan oleh para model dengan nuansa yang lebih fun, young and energetic.

KIDS FASHION RUNWAY by VANELA SCHOOL
16 September 2016 @ Laguna Atrium, Ground Floor
Sebagai pusat perbelanjaan yang menjadi favorit para keluarga, Central Park Mall juga menghadirkan pagelaran fashion yang akan mempertunjukkan berbagai koleksi terbaru dari para designer pakaian anak-anak terbaik dalam KIDS FASHION RUNWAY pada 16 September 2015 pukul 17.00. Para model anak-anak yang tergabung dalam Vanela School of Possibilites akan hadir dan siap memanjakan mata para Central Park Lovers dengan membawakan berbagai koleksi terbaru bernuasa fun, colorful, casual and simple yang merupakan hasil karya dari ARX, By LIF, Instill, Jeanne by Jeannie, JJWINX, Lima Sore, Pulpo, Soure, Vivienne Wu, Yummeh,

MENGENAI CENTRAL PARK
Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour dengan luas 10.000 sqm, blitzmegaplex terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak disekitar Central Park, Celebrity Fitn ess, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘ The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large)
category.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower. Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan, dan memberikan gaya hidup yang harmonis, Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

Share:

Leave a reply