Nama Marion Cotillard pun ikut ramaikan perceraian Brad-Jolie

182
0
Share:

GuritaNews – Rupanya ‘kegaduhan’ perceraian pasangan kondang Hollywood, Angelina Jolie-Brad Pitt, menyeret nama Marion Cotillard, aktris cantik Prancis.

 

Munculnya sejumlah laporan yang menyebut aktris berusia 40 tahun itu menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Pitt-Jolie.

Namun, Cotillard membantah dengan memberikan penjelasan panjang melalui akun Instagramnya.

“Ini akan menjadi penjelasan saya yang pertama dan satu-satunya atas berita tersebut (perceraian Jolie-Pitt)… yang menyerat nama saya,” tulis Cotillard.

brad-pitt-marion-cotillard-five-second-silence-movie-set-costumes-tom-lorenzo-site-12

Pitt dan Cotillard membintangi film drama-thriller, Allied. (guritanews.com)

Marion melanjutkan jika biasanya ia tak memberi komentar atas berita-berita seperti ini, namun menurutnya situasi kian tak terkendali hingga mempengaruhi orang-orang terdekatnya.

“Saya sudah punya pria terbaik dalam kehidupan saya, bapak dari putra saya dan bayi kedua yang tengah saya kandung. Dia adalah kekasih, sahabat terbaik, dia satu-satunya yang saya butuhkan,” kata Cotillard seakan menguatkan pernyataan jika ia tidak berkaitan dengan kasus gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie.

Pitt dan Cotillard membintangi film drama-thriller, Allied, yang mengisahkan asmara dua pembunuh bayaran di masa Perang Dunia ll, karya Robert Zemeckis. (Q2)

Share:

Leave a reply