Nadira Nazmi : dari model iklan, sinetron , pesawat jet pribadi hingga nama Vino G. Bastian

58
0
Share:

GuritaNews – Menjadi pelaku seni telah menjadi pilihan hidup Nadira Nazmi.

Sederet judul FTV dan sinetron sudah di bintangi artis kelahiran Palembang 21 Februari 1990 ini.

Sebenranya, gadis yang tengah sibuk syuting sinetron ‘Janji Jackie’ (Antv) ini, sejak tahun 2004 sosoknya sudah menghiasi layar kaca dalam iklan pelembut pakaian, hanya saja belum produktif seperti sekarang.

Nadira Nazmi (istimewa)

Selanjutnya, Nadira sibuk menjajaki dunia model dengan menggeluti ranah model foto beberapa print adv.

Artis penyuka pantai dan snorkeling ini pernah mendapat tawaran main film layar lebar bergenre horor, sayangnya iapun gagal ambil bagian.

“Seperti dapat durian runtuh. Tawaran itu langsung aku terima tawaran itu. Tapi sayangnya, ayahku gak setuju saat tahu kalau dalam film tersebut aku harus memakai bikini,” aku bintang film Black Widow itu.

Nadira Nazmi di dalam pesawat jet pribadi (istimewa)

“Untuk kali pertama gagal deh main film..hahaha”

“Padahal awalnya ayahku setuju. Yah namanya orang tua, pasti mereka kan ingin anaknya berkarir yang bagus-bagus sajalah,” kenang perempuan berkulit putih itu.

Paras cantiknya bukan tanpa kisah pahit yang pernah ia lewati.

Bukan sekedar problematiknya merintis karir kala itu, pesoalan asmaranya-pun juga menjadi kecupan getir yang pernah ia rasakan.

“Sudah karirku untuk jadi artis profesional mendapat pertentangan dari keluarga, ehhh.. masalah lain datang, itu tuh..! para mantan gue yang doyan main perempuan. Lengkap sudah penderitaan… hahahahaha…” kisah pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

Nadira Nazmi ‘supaya gak malu di bawa kondangan…’ (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

“Yah maklumlah, masa belia banget , jadi penuh labil,”

Pria yang seperti apa sih perawakan dan sifatnya, yang layak mendampingi kamu sbeenarnya?

” Pastinya setia dan taat beragama. Rencananya sih tahun ini aku mau umroh, siapa tahu cepat dapat jodoh,”

Nah kalau secara fisik ?

“Biasalah… mungkin semua cewek ingin punya pasangan yang good looking, supaya gak malu di bawa kondangan… hahahhaa… bercanda mas.. aku suka cowok yang atletis, bersih ” jelas artis yang juga tampil dalam sinetron Wanita Perindu Surga itu.

Baginya menjadi lakon apapun dalam setiap kesempatannya berperan adalah tantangan yang harus ia jawab dengan gemilang.

Apakah kamu termasuk artis yang selektif dengan peran?

“Ohh.. gak lah.. siapa lah aku mas? Aku malah sering kebagian peran jadi perempuan jutek, galak, bawel,”

Peran seperti apa yang bagi kamu sangat punya tantangan?

Nadira Nazmi “Vino G Bastian!” (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

“Jadi cewek jagoan, pengen banget mas!”

Dengan aktor siapa kelak kamu ingin beradu akting?

“Vino G Bastian!” tegas duta HIV itu

Kenapa dengan Vino?

“Cowok banget, dan multi-talenta, semua peran dia mampu. Aku pengen banget main satu frame dalam film laga dengannya… saat ini amsih harapan, gak tahu besokatau lusa…ahahahaaayyy” papar artis yang mengelola sebuah perusahaan persewaan pesawat jet pribadi itu.

Siapa aktor yang menjadi inspirasimu karirmu?

” Yah dia itu Vino, dan Vino lagi..hahaha,” pungkas model iklan mie instan itu kepada guritanews.com.

Share:

Leave a reply