Mumpung “lagi” shooting di luar negeri, Michelle Ziudith sempatkan belanja murah di Placa de Catalunya

196
0
Share:

guritanews – Pada hari ke-11 (15/7) shooting film One Fine Day yang melakukan pengambilan gambar di Barcelona dimulai jam 11 siang, pemain dan kru bersantap siang bersama terlebih dahulu di kantor tim produksi Barcelona.

Mereka menikmati menu steak dan ikan ala Barcelona, yang dilengkapi salad sampai dessert.

Michelle nampak menikmati sekali makanannya. Tak ketinggalan sambal teri kering kesukaannya yang dibawanya dari Jakarta.

“Yaa … biar makin enak makan siangnya harus ditambahin saus sambel, atau enggak sambel kacang ikan teri,” ujar Michelle.

Tak lupa, Michelle pun menyantap puding tiramisu-nya sebagai hidangan penutup siang itu.

Semua pemain dan kru pun langsung bergegas jalan ke lokasi shooting.

Michelle lebih memilih ikut tim shooting dibanding beristirahat di kamarnya, meski scene Michelle baru take pada malam hari.

Jelang sore, sambil menanti take scene-nya, Michelle memilih melancong ke Placa de Catalunya, sebuah pusat berbelanja terkenal disana, yang tertib, bersih dan rapi.

Brand-brand ternama banyak dijumpai disana, seperti Zara, Breshka, Mango, atau Stradivarius, brand ternama Spanyol.

Seperti biasa, pada bulan Juli di negeri Matador ini,  semua toko menawarkan obral besar-besaran.

Michelle sangat tergoda dan mulai memilih-milih barang yang dicarinya.

“Suka banget deh … belanja disini, barangnya bagus – bagus dan harganya lebih murah dibandingkan di Jakarta, lho. Aku lebih suka belanja disini, aku beli banyak biar di Jakarta jadi ga usah belanja lagi,” ungkapnya senang.

Usai belanja, bersama sang Ibu, iapun menuju ke sebuah café, untuk menikmati “Sangria” Ice tea khas Spanyol.

Café yang terletak ditengah – tengah Placa de Catalunya, sangat representatif dengan pemandangan menghadap ke jalan raya, sembari menikmati keramaian kota dengan gedung – gedung indahnya.

“Sambil nungguin yang mo jemput kita, mendingan santai dulu deh di Café Itapa, Nyobain Es teh-nya khas Spanyol. Santai sambil cuci matalah, enak kan lihat-lihat orang yang lalu lang,” pungkasnya. (Q2/Cuk)

Share:

Leave a reply