Koleksi Mobil dan Perhiasan Mewah Shinta Bebi

521
0
Share:

Guritanews – Pedangdut dan bintang film asal Lampung, Shinta Bebi, merasa nyaman-nyaman saja tanpa ‘kegerahan’ ketika banyak tudingan miring di alamatkan kepada dirinya terkait sejumlah mobil dan perhiasan mewah miliknya.

Sebenarnya, Shinta Bebi memang tak pernah berhasrat untuk menganggap serius tudingan yang diarahkan kepada dirinya. Dirinya lebih senang mengikuti ayunan gelombang, ketibang melawan ombak.

“Orang lain kan gak ngerti siapa aku dan bagaimana aku bisa punya banyak kekayaan? yang pasti bukan boleh ‘jaga lilin’ lah… hahaha… hal biasa lah! kalau banyak orang gak suka dengan keberhasilan kita,” paparnya dengan santai kepada guritanews.com

Setelah mencicipi dunia sinetron dan iklan, Shinta Bebi mantap mengembangkan karir di bidang tarik suara. Ia memang sudah cukup lama memiliki hobi menyanyi, menurutnya saat inilah, waktu yang tepat untuk mengembangkan bakat yang terpendam.

Shinta Bebi memang bisa disebut sebagai satu dari banyak artis tanah air yang kaya raya. Mulai dari koleksi tas dan sepatu bermerk bernilai nilai ratusan juta rupiah, lalu koleksi perhiasan miliaran rupiah. Belum lagi tiga buah mobil mewah berharga miliaran rupiah yang dimilikinya. Sepertinya membuat hidup artis berusia 25 tahun ini kian nyaman.

Shinta Bebi ( foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

 

Disinggung mengenai asal muasal kekayaan ini, Shinta Bebi dengan diplomatis mengelak. “Hahayyy.. gak penting lah dari mana asalnya, yang pasti aku bukan jual ‘keringet’. Semua adalah jerih payahku saat mengelola bisnis lainnya. Kan, aku juga punya warisan dari keluarga?” ungkapnya.

Tudingan bahwa dirinya hanya sebagai showroom saja juga ditanggapi enteng. “Lahhh… memang kapan aku pernah pamer-pamer? begini nih, semua yang aku punya adalah asset untuk masa tua, pastinya untuk anak-anak terutama, jadi semua aku simpan untuk keperluan kelak. Bukan buat koleksi semata atau pamer sana sini,” lanjutnya.

Tidak seperti selebriti lainnya, Shinta Bebi memang dikenal tidak suka pamer. “Yah, aku mah karena mampu membeli, yah sudah aku pakai. Ya gak..? normal kan? Gak ngutang belinya juga, ” pungkasnya sumringah. (Q2)

Share:

Leave a reply