Mission: Impossible 6 resmi produksi

121
0
Share:
MI ; 6 resmi produksi

guritanews – Bersiaplah anda untuk kembali menyaksikan laga spionase penuh aksi ala agen Ethan Hunt dalam seri ke-enam Mission: Impossible 6.

Seperti biasa franchise sukses yang sudah berjalan sepanjang dua dekade (sejak 1996) ini masih tetap diperankan dan diproduseri  Tom Cruise.

Yang membedakan franchise agen rahasia Ethan Hunt produk IMF dengan agen 007 versi MI6, adalah Tom Cruise, aktor kelahiran Amerika ini tak pernah tergantikan sebagai aktor dan produser film Mission Impossible, sementara agen rahasia James Bond sepanjang 50 tahun lebih perjalanannya di layar lebar sudah beberapa kali diperankan oleh banyak aktor Inggris.

Namun demikian kedua agen rahasia rekaan ini tetap bersaing ketat untuk menguras habis kantong box office dunia lewat aksi laga dan pameran teknologi dalam film-filmnya.

Mission Impossible seri ke-enam ini, tetap di garap oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya berhasil membuat sukses MI : Rogue Nation (2015) dan Jack Reacher (2012) lewat tangan dinginnya.

Nama McQuarrie sebenarnya bukan barang baru berkaitan kerjasamanya dengan Tom Cruise, beberapa film  sebelumnya seperti Valkyrie (2008) dan Jack Reacher ; Never go Back (2016), ia bertidak sebagai penulis cerita dan produser bersama Cruise.

Lalu Edge of Tomorrow (2014) dan The Mummy (segera tayang) ia juga didapuk sebagai penulis cerita.

Ada fakta baru yang sangat menumental bagi McQuarrie, Mission Imposible seri 6 ini adalah kali pertama dalam sejarah dua dekade , franchise laris manis ini disutradarai ulang oleh orang yang sama, setelah sebelumnya menggarap MI: Rogue Nation.

Belum pernah franchise Mission Impossible di garap oleh sutradara yang sama -pernah- menyutradarai seri sebelumnya, sejak dirilis 1996.

Nama -nama  beken seperti Brian de Palma (MI 1996), John Woo (MI 2000), J.J Abrams (MI 2006), Brad Bird (MI 2011) dan terakhir Christopher McQuarrie (MI 2015) , pernah menaruh rekam jejaknya sebagai kreator dibalik kehebatan sepak terjang agen Ethan Hunt.

Kini, pada seri ke-6, yang rencananya ditayangkan bulan Juli 2018 ini, memang belum di bocorkan seperti apa cerita petualangan berdarah-darah agen pabrikan Amerika Serikat ini merentang dunia, menelusuri perjalanan bersama misi-misi klisenya memburu target yang menjadi musuh bebuyutannya, dari satu negara ke negara lainnya, hingga ia mampu bertemu lawan beratnya untuk saling menghabisi.

Seperti yang tertulis dalam akun twitter McQuarrie, “Light the Fuse..” dengan gambar clipboard bertuliskan MI : 6, sekonyong menegaskan bahwa film ini sudah resmi diproduksi.

Jadi tunggu saja seperti apa serunya! (Q2)

Share:

Leave a reply