Milenials… Surat Cinta Untuk Starla the Movie bakal bikin kamu termehek-mehek!!

93
0
Share:

GuritaNews – Optimisme Screenplay films dan Legacy Pictures untuk meraih penonton sebanyak-banyaknya lewat film penutup tahun, Surat Cinta Untuk Starla the Movie, bisa jadi terbukti!

 

Pasalnya film garapan Rudi Aryanto ini memang sengaja sedemikian rupa dikemas dengan gaya pop beda dengan serinya.

Kalangan remaja zaman kini atau generasi milenial yang tergila-gila dengan kisah romansa Hema dan Starla, akan hanyut dalam rakitan drama ringan, yang juga punya kekuatan emosi.

“Feel dalam mini seri dan lagu, terangkum menjadi kesatuan gambar dan cerita yang fresh dalam film ini,” jelas Agus Wijaya, line producer Surat Cinta Untuk Starla the Movie, kepada guritanews.com, usai press screening di Grand Indonesia.

“Sukses mini serinya, membuat penontonnya penasaran agar Surat Cinta Untuk Starla juga dibuat filmnya,” ujar Jefri Nichol.

“Pokoknya pada penggemar berat Surat Cinta Untuk Starla akan merasakan bobot drama dan emosional dalam filmnya. Ada saatnya mesra, canda, juga ada serius. Dimana aku, Starla dan Helma, harus bersikap saling menyesali,” papar Caitlin Halderman.

Caitlin Halderman (foto: Kicky Herlambang/guritanews.com)

Sepertinya film Surat Cinta Untuk Starla the Movie, memang hendak menepati janji kepada penggemarnya, saya tidak akan menspolier cerita film ini.

Namun yang pasti, buat kamu anak muda -yang baru belajar romantika- jangan terlalu dalam menyimak film ini, kalau tak ingin dibilang generasi ‘cengeng’, meski film ini juga mampu membuat kamu harus termehek-mehek!

Saksikan Surat Cinta Untuk Starla the Movie,  mulai28 Desember di seluruh bioskop!! (Q2)

Share:

Leave a reply