Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Romantis dalam Trailer Film One Fine Day

203
0
Share:

GuritaNews – Setelah meluncurkan teaser beberapa waaktu lalu, rumah produksi Screenplay Films merilis official trailer dan poster film One Fine Day, Jumat 8 September 2017. Jida di teaser belum banyak cerita yang terungkap, di trailer kali ini penonton bakal lebih tahu banyak lagi kan twist cerita yang ditawarkan.

Film One FineDay sendiri menghadirkan dua bintang muda yang tengah anaik daun yakni Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Michelle sebelumnya sukses meraih jutaan penonton dengan film-film produksi Screenplay Films seperti Magic Hour, London Love Story 1, Iove You From 38.000 FT, dan London Lover Story 2. Sedangkan Jefri Nichol juga suskses saat membintangi karakter Rama di film Jailangkung yang mencapai 2,5 juga penonton. Yang cukup menarik adalah ini pertama kalinya Michelle dan Nichol dipasangkan dalam satu film. Akankah mereka mampu menghipnotis para penonton?

Dalam perilisannya, trailer film One Fine Day yang berdurasi 1 menit 57 detik itu diiringi dengan lagu berjudul Te Amo, lagu cinta dengan lirik bahasa Spanyol – negara yang menjadi lokasi shooting film ini, tepatnya di kota Barcelona selam kurang lebih 3 minggu. Keindahan pantai, kecantikan kota, arsitektur bangunan menjadi setting yang memperkaya cerita Barcelona Beach bakal jadi daya tarik tersendiri di film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini.

Di pembukaan trailer, Mahesa (diperankan Jefri Nichol) tampak menjadi pemuda penuh pesona yang mampu menaklukkan hati para wanita, ia berada di mobil mewah PORCHE yang dikendarai seorang wanita cantik di sisinya. Petualangan cinta Mahesa berlanjut hingga suatu saat ia mengenal Alana (diperankan Michelle Ziudith). Bermula dari pertemuan pertama, keduanya pun menjadi sangat akrab apalagi dengan tingkah-tingkah kocak Mahesa yang selalu membuat Alana bahagia.

Namun hubungan Indah tersebut cuma berlangsung sekejap karena Danu (Maxime Bouttier) ulai terusik dengan keberadaan Mahesa yang selalu mendekati Alana. Ia dibuat cemburu hingga tak segan-segan memilih cara kekerasan untuk menjauhkan Mahesa dari Alena. Situasi jadi makin memanas saat Danu mengetahui rahasia gelap Mahesa — hal itu jugalah yang membuat Alana marah dan menangis.

Hanya satu hal yang diinginkan Alana, ia menantikan satu hari yang indah dalam hidupnya. Apakah hari bahagianya akan dia dapatkan dengan Mahesa yang baru dikenalnya, atau dengan Danu yang selama ini bersamanya? Jawabannya tetu saja saat film One Fine Day tayang di bioskop.

Terlepas dari twist cerita yang ditawarkan, ada yang sedikit berbeda dengan penampilan Michelle kali ini. Mulai dari gaya rambut dan kostum yang dikenakan. kali ini Michelle terlihat lebih dewasa dan sensual. Ia pun juga harus menggunakan bahasa Spanyol di beberapa scene. Dari tampilan official posternya juga menyiratkan hubungan dekat Michelle dan Nichol saling berhadapan dan dilatar belakangi keindahan pantai Barcelona.

Selama di Barcelona, lokasi-lokasi indah yang menjadi latar pengambilan gambar di film ini antara lain Sagrada Familia, Mar Bella Beach, Barceloneta Beach, Placa De Catalunya, La Rambla, Tibidabo Amusement Park, dan Centro Comercial Maremagnum. Barcelona menjadi kota pertemuan tokoh-tokoh utama di film ini, sekaligus menyoroti kisah asmara segitiga antara Michelle, Nichol dan Maxime.

Selain kehadiran tiga bintang utama tersebut, One Fine Day juga turut dibintangi sederet bintang lainnya seperti Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean dan Surya Saputra. Skenario film ini juga ditulis oleh Sukdev Singh dan Tisa TS yang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story 1 & 2 dan I Love You From 38.000 Feet.

Dengan panduan para pemain yang memiliki chemistry kuat, serta alur menarik, ditambah latar certa dengan visual kota Barcelona yang indah dan eksotik, akankah film One Fine Day mencetak box office?

Kita nantikan saja saat film One Fine Day tayang 12 Oktober 2017 di seluruh bioskop Indonesia.
Pastikan anda ke bioskop!!

Sinopsis

Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..?

DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?

Saksikan cerita seutuhnya di ONE FINE DAY

Share:

Leave a reply