Metamorfosis Poppy Kelly mantan finalis Miss Indonesia 2005

1529
0
Share:

GuritaNews – Aihhh… Sedapnya, lama tak muncul di panggung hiburan beginilah metamorfosis mantan finalis Miss Indonesia bergelar Miss Congeniality 2005 ini.

 

Bukan sekedar berani tampil seksi dalam helaian two piece bikini, artis dan model yang tadinya bernama Poppy Maretha ini juga melakukan banyak perubahan dalam dirinya.

Mengganti nama panggung menjadi Popy Kelly di bungkus ragawi yang lebih berisi tapi tetap tampak feminin, belum lagi tiba-tiba ia muncul sebagai penyanyi bersuara…. (maaf tak bisa saya sebutkan)

Poppy Kelly, rupanya memang hendak mengguncang industri hiburan, tapi bukan dengan sensasi semata.

Setelah 11 tahun lalu sempat merilis album ‘Pesta Joged’, kini Poppy berkolaburasi dengan musisi internasional, untuk merilis single perdananya berjudul Aku Mahal sebagai ‘signal’ kembalinya ia di dunia musik.

Well comeback Pop! kok bisa terjun ke musik lagi sih.. ?

Poppy Kelly

Poppy Kelly

“Sebenarnya menjadi penyanyi itu hasrat dah lama. setelah 11 tahun lalu aku juga sempat kan rilis album, nah sekarang aku kembali ke musik karena dibantu dengan teman-teman musisi dari mancanegara”

“Rick (UK) dan Mark Munk Ross (Ausie) yang mempoles musik dan vokal aku, nah lagu Aku Mahal sendiri diciptakan oleh Sam MU Band.”

Begitupun dengan kerabatnya Rick dan Mark, saat saya (penulis) mewawancarai via WhatsApp, mengatakan ‘dia punya peluang untuk menjadi artis sukses’

“Obiviously (iam) in The UK but the best support i can give is a producer is to help make sound as professional as possible.” jelas Rick.

Menurut anda, suara Poppy punya nilai jual ?

“I think  her voice is good! Though  it is raw and i believe with the right vocal training she could have potential”

Ungkapan senada juga di sampaikan Mark

“I am proud to be part of Poppy,” tegas Mark

Poppy Kelly

Poppy Kelly

Pop ada yang berda dengan anda, hmmm.. apa yah? Ooh.. tubuh anda tampak lebih slim dengan wajah tirus ala artis Korea, ada apa nih Pop?

“Hahaha… beberapa tahun belakangan aku memang melakukan banyak pembenahan di area tubuh dan wajah.. hanay dada ku ajah masih kurang nge-pas nih mas…”

Lho kok kurang..??

“Dengan komposisi tubuhku saat ini, pengennya sih punya buah dada yang optimal lah mas.. biar mendekati perfect… kan sebentar lagi aku mau go internasional…haaa..”

Kabarnya ada agen artis/talent dari Eropa yang menawarkan kamu kontrak, untuk berpose bugil di sebuah majalah lifetstyle keluaran Prancis, benarkah Pop..??

“Duh…! belom juga aku jawab kontrak mereka, sudah tahu ajah sih mas…?” elaknya santai.

Seberapa rajin anda melakukan perawatan tubuh saat ini?

“Yah lihat kan foto-foto saya.. tubuh berisi tapi tetap feminin, kulit terawat..  Seminggu 3 kali dengan personal trainer.. aku ingin tampak ‘Hottest babe’,” seraya memperlihatkan kolek si foto’syur’ pribadinya.

“ini sebuah metamorfosa diriku.. seperti terlahir kembali,”

Pastinya perubahan telah banyak dilakukan Poppy hingga kemunculannya di media tahun ini.

Poppy Kelly

Poppy Kelly

Oh ya bagaimana dengan rencana anda tampil disebuah film layar lebar ?

“Segera.. tapi aku juga lagi gaet kalangan sineas dan produser luar lho mas, untuk mau garap film di Indoensia,” pungkasnya

Pertarungan Poppy kali ini di industri hiburan, bukan tidak mungkin kembali melambungkan namanya seperti saat ia menggondol tropi Miss Congeniality di ajang Miss Indonesia 2005.

Sebelas tahun berlalu, bahkan bertahun lamnya ia bersembunyi dari riuh-pekik industri, kini ia muncil dengan sebuah metamorfosis mengejutkan.

Poppy is back! dengan foto-foto syur koleksinya, nyaris seperti bukan dirinya di masa lalu! (Q2)

Share:

Leave a reply