Meriah, Perayaan 14 Tahun Plaza Semanggi

77
0
Share:
Peraih hadiah utama dalam acara Sepeda Santai. (Foto : Lukman Hqeem/Gurita Nes)

GuritaNews – Puncak acara perayaan ke-14 tahun The Plaza Semanggi ditandai dengan acara sepeda santai pada Minggu (15/04/2018).

Dengan tema The Amazing Journey, 700an peserta memeriahkan acara yang diselenggarakan dengan kerja sama dengan FJO. Sebelumnya telah digelar sejumlah acara dalam memeriahkan ulang tahun Plaza Semanggi, seperti kontes Cosplay, K-Pop dance dan penampilan khusus HiVi.

Sebagaimana penyelenggaraan tahun-tahun lalu, sejumlah bazaar juga hadir. Acara ini dinanti oleh para konsumen loyal Plaza Semanggi. Sejumlah potongan harga dapat ditemui atas aneka produk dan barang. Belum lagi hadirnya truk kedai makan, food truck yang menyajikan jajajan khusus.

Febresy Syam, Marketing Communication Manager The Plaza Semanggi, menyatakan bahwa usia 14 tahun layaknya adalah anak remaja yang sedang tumbuh mencari jatidiri dan gemar bersolek. Pun juga The Plaza Semanggi. Terus berdandan memperbaiki diri ditengah persaingan antar pusat belanja khususnya di bilangan Jakarta  Pusat dan Selatan yang sengit.

Menurut Febby, demikian dia akrab dipanggil oleh awak media, hal yang patut dibanggakan dengan usia 14 tahun ini adalah adanya sejumlah tenant yang cukup loyal dan setia. Mereka hadir sejak Plaza yang menempati kompleks bangunan Legium Veteran Republik Indonesia ini berdiri hingga kini. Mulai dari department store Centro hingga sejumlah toko gadget bahkan toko Guitar telah ada sejak 14 tahun silam.

Salah satu kebanggaan The Plaza Semanggi adalah kawasan jajanan Sky Dining. Terletak dibagian atap bangunan ini, lokasinya sangat strategis untuk menikmati pemandangan disekitar Semanggi. Terlebih setelah kawasan ini dipercantik dengan jalan layan baru, semakin mempesona saat lampu-lampu jalan dinyalakan pada malam hari.

Dikatakan oleh Febby, Sky Dining yang sempat ditutup kini telah dibuka kembali. Bahkan semakin dibenahi guna menyambut Festival Ramadhan yang tinggal sebulan lagi. Berbagai jenis makanan tersedia dan siap menemani saat berbuka puasa hingga larut malam. Seperti tahun-tahun lalu, pengunjung juga akan dihibur dengan sejumlah atraksi yang menarik.

Untuk meningkatkan layanan kepada para pengunjung, Febby mengutarakan bagaimana Plaza Semanggi bekerja sama dengan Grab, salah satu operator transportasi Online dengan membuka pojok layanan dihalaman utara Plaza.  Tentu saja ini sangat memudahkan konsumen dalam mendapatkan alternative layanan transportasi.

Bukan itu saja, menyandang predikat sebagai the best meeting point, Plaza Semanggi  berbenah dengan mendandani sejumlah tampilan tenant, menghadirkan tenant-tenant baru yang lebih variatif, hingga memperbaiki fasilitas Toilet.

Diakui oleh Febby Syam, meski 3 in 1 sudah tidak berlaku kembali, namun pemberlakuan sistem ganjil genap juga memberika berkah bagi Plaza Semanggi. Sambil menunggu jam aturan ini selesai, café-café dan tempat jajajan di Plaza Semanggi akan ramai . Banyak pekerja kantoran atau mahasiswa yang membuat pertemuan disini. Tempat ini memang paling pas buat ketemu atau sekedar kongkow-kongkow. (Lukman Hqeem)

 

Share:

Leave a reply