Menjamah fantasi erotis Sella Selly, dari goyang hingga foto syur!

1088
0
Share:
Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

guritanews – Paras nan elok, dibalut moleknya ragawi berkulit kuning langsat, praktis menjadikan penyanyi kelahiran Bandung, 16 Juni 1995, ini digandrungi banyak lelaki.

 

Nama Sella Selly secara perlahan memastikan diri untuk eksis di pentas hiburan.

Lewat jalur dangdut, Sella Selly tak ingin kehilangan momen untuk memperlihatkan kemahiran dirinya berdendang dan berjoget diatas panggung.

Single terbarunya “Quick Count Cinta” -yang dirilis beberapa waktu lalu oleh label NAGASWARA– mulai tertambat di hati para penikmat dangdut tanah air.

Perkara dikenal sebagai artis oleh banyak orang, memang bukan perkara mudah baginya, meski banyak cara instan untuk dilakoni.

Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

Bagi Sella Selly, meraih dan mempertahankan apa yang ia raih selama ini, adalah pencapaian sulit baginya.

“Bukan hal mudah untuk meraih dan mempertahankan sesuatu yang telah kita raih. Bahkan mempertahankan kegemilangan yang kita raih juga gak gampang,” bukanya kepada guritanews, di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jika dilihat dari ‘bungkusannya’ sebagai seorang artis muda, sosoknya sangat menjanjikan di industri hiburan.

Sorot mata yang tajam, wajah cantik rupawan, belum lagi tubuh indahnya yang kerap menggoda pria, lalu apa yang masih jadi kendala hingga dirinya belum juga populer di masyarakat.

“Hahaha… Insya Allah , cepat atau lambat kan sebuah proses, lihat ajah apa yang aku bikin di tahun ini semoga akan mengantarkanku ke puncak popularitas.. Keren kan…” tambahnya seraya menebar senyum mahalnya.

Apa sih yang mahal dari kamu Sella? tubuhmu ? kecantikanmu? suaramu? atau karakter kamu?

Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

Sella Selly  ‘banyak orang mengira aku ini punya kelebihan hanya dalam soal fisik belaka…’  (photos : Q2HER/guritanews.com)

“Hadewww… berat nih nanyanya…”

“Sebenarnya apa sih yang jadi daya tarik perempuan? apalagi seperti aku, yang berprofesi sebagai biduan dangdut (pula). Pasti banyak orang mengira aku ini punya kelebihan hanya dalam soal fisik belaka. Padahal aku membangun (sebutlah) daya tarikku dengan karakter,”

“Aku ingin dikenal sebagai penyanyi yang smart, punya daya magis (woowww..!), dan berkarakter secara keseluruhan, baik itu bergaya, vokal, berdandan, dan wardrobe,”

Boleh jadi, nama Sella Selly saat ini belum semegah Zaskia Gotik, Siti Badriah atau para pesohor muda dangdut lainnya yang lebih dulu merasakan emas dan berlian lewat bermusik.

Namun demikian, Sella Selly bukanlah pendatang baru hampa bekal, terbukti ia-pun juga mahir berolah akting, tampil dalam sinetron Senandung Cinta , bersama Siti Badriah.

Mojang Pasundan ini bukan sedang berdiam diri menunggu waktu, sex appeal dan chemistry serta sensualitas yang melekat dalam dirinya, tak dipungkiri jika ia juga sedang mendayung menuju citanya menjadi seleb kondang sejagat (jika perlu).

Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

Sella Selly ‘pokoknya sangat berselera lah kalau di plototin…hahahaha…’ (photos : Q2HER/guritanews.com)

Oh ya, bagaimana dengan tawaran sebuah majalah lifestyle keluaran Eropa yang kabarnya menawarkan kamu untuk berpose syur? Kamu terima nggak?

“Lho… kok tahu sih bang..?? ”

Kan saya wartawan, apa sih yang gak tahu ?

“Hmmm.. jawab gak yah? Gni ajah bang, konsepnya sangat menarik, jadi aku berpose syur bak seleb Hollywood di majalah tersebut, pokoknya sangat berselera lah kalau di pelototin…hahahaha…”

Bayarannya syur juga dong?

“Pasti kalau itu mah bang.. kan dibayar pakai Euro,”

Tapi jadi kan…?

“We’ll see bebh…” pungkasnya.

Dasarrrr…. orang dah serius nyimak, malah bercanda kamu nih…

Mengenal Sella Selly bukan sekedar kemampuannya melantun dan bergoyang diatas panggung.

Sella Selly (photos : Q2HER/guritanews.com)

Sella Selly  “We’ll see bebh…” (photos : Q2HER/guritanews.com)

Sisi lain yang mungkin tak banyak orang tahu, cobalah untuk menatapnya berlama-lama hingga membuang banyak waktu, bisa saja fantasi anda menjamah ruang erotis dirinya.

Apalagi sisi erotik itu terbungkus dalam banyak helaian foto-foto syurnya nanti.. (Q2)

Share:

Leave a reply