Menikmati sepuluh model seksi dalam “TEN” berbaku Hantam

201
0
Share:

guritanews – Sebenarnya, jika memang sutradara ingin berbuat lebih dengan film ini, pasti aksi laga yang ditampilkan akan sangat memanjakan mata dan sarat pacuan adrenalin.

Sayangnya memang film ‘TEN : SECRET MISSION’ arahan Helfi Kardit, yang dibintangi Karenina Anderson, Jeremi Thomas , Roy Marten, Gibran Marten, ini memang bukan hendak memainkan totalitas film laga dengan beragam kelayakannya, mengumbar seni laganya.

Dari mulai adu jotos bahkan hingga efek ledakan api yang ditampilkan memang masih sekedarnya saja.

Namun demikian meski film ini juga di bintangi sepuluh model perempuan majalah dewasa, tak berniat menjual keindahan ragawi mereka secara terang benderang.

Meski beberapa scene juga berusaha dengan kilat mengeksplorasi ragawi para model tersebut.

Boleh-boleh saja TEN : SECRET MISSION, ingin memperlakukan dirinya sebagai tontonan alternatif lewat genre action, ditengah pasang surutnya nasib film nasional di layar bioskop saat ini.

Namun sebenarnya film ini mampu berbuat maksimal, jika memperlakukan -yang dimaksud laga- secara entertain dan klimaks.

Twist cerita juga sebenarnya menjadi ‘jagoan’ pada kebanyakan film action masa kini, selain memanfaatkan CGI (Computer Generated Imagery) atau efek lainnya yang juga sebagai daya tarik absolut dalam film action.

Agak disayangkan kesan ‘wah’ dan hebat dalam banyak adegan baku hantam terekam alakadarnya.

Jika TEN : SECRET MISSION hanyut dalam lanskap-lanskap sinematografi pemandangan elok serta banyak bermain close up angle tanpa eksplorasi karakter raut wajah para lakonnya, maka hanya menampilkan gambar biasa saja.

Film ini juga semestinya mau mengupayakan adegan mahirnya para pendekar cewek menguasai beladiri dengan elok.

Mengingat para pelakon dalam film tersebut didaulat memerakan jagoan cewek dengan keahlian bela dirinya masing-masing.

Hal ini tentu adalah hasil dari kareografi laga yang indah (setidaknya para lakonnya diberi bekal latihan beladiri beberapa bulan) hingga menjadikan TEN : SECRET MISSION, sebagai film action yang sarat selera.

Terlepas tambal sulam sebuah film, setidaknya rumah produksi 0708 telah berbuat bukan sekedar saja menggarap film, tapi bagaimana melahirkan tontonan menarik yang bisa dinikmati para pecinta film nasional. (Q2)

Share:

Leave a reply