Menikmati jajanan sehat khas Korea di booth K-Food Jakarta Fair

171
0
Share:
peluncuran-enjoy-together-k-food-in-jakarta-by-kicky-herlambang

GuritaNews – Bagi anda penikmat makanan khas Korea yang sedang menyambangi arena Jakarta Fair 2018, yang sejak 23 Mei telah di buka, sebaiknya anda menghampiri sejenak booth K-Food milik Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation.

Booth K-Food menyajikan varian makanan dan minuman khas Korea yang populer dan pastinya sehat.

Singgah di booth ini maka anda akan menjumpai mulai dari makanan ringan, minuman, es krim, frozen food sampai jajanan khas Korea seperti ; Kimbab, Tteokpoki, Odeng dan lainnya.

Bagi keluarga yang memiliki anak di bawah umur, maka dapat mencoba minuman sehat yang sangat baik untuk pertumbuhan dan gizi mereka.

Enjoy K-Food (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Enjoy K-Food (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Jangan lupa! anda juga sebaiknya mencicipi minuman kesehtan Korean Black Raspberry (Bokbunja) juice, yang konon dipercaya dapat mencegah kanker, hyperlipidemia serta penyakit kardiovaskular, sesuai dengan tagline-nya ; Enjoy Together K-Food Jakarta.

“Jakarta Fair merupakan perhelatan paling tepat sasaran untuk memperkenalkan produk makanan Korea yang sehat dan bergizi. Hal ini lah yang menjadi alasan kami untuk andil di Jakarta Fair,” papar Nam Taek Hong, Presdir aT Center Jakarta, usai gunting pita di bukanya booth K-Food Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation, di arena Jakarta Fair, Rabu (23/5) sore.

Hong menambahkan bahwa perhelatan Jakarta Fair juga dapat dijadikan sebagai ajang pertemuan para vendor lokal yang melakukan jalur distribusi makanan khas Korea di Indonesia.

Enjoy K-Food (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

‘ajang pertemuan para vendor lokal’ (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Kedepannya kami (aT Center.red)akan menyiapkan rangkaian promo produk makanan Korea berkaitan perhelatan olahraga ASIAN GAMES, di Jakarta-Palembang pada Agustus mendatang.” lanjutnya

“Dan selanjutnya aT Center Jakarta, akan terus berupaya memperkenalkan banyak produk makanan Korea sehat dan lezat yang dapat di sukai banyak masyarakat Indonesia,” tutupnya kepada guritanews.com.

Mengunjugi booth K-Food anda juga akan dihibur aneka ragam permainan tradisonal  Korea, bahkan anda juga dapat mencoba mengenakan busana khas Korea, Hanbook, serta berfoto di wall berlatar belakang wajah aktor terkenal Korea ; Ha-ha dan Gwang-Su. (Q2)

Share:

Leave a reply