Menikmati impian hebat Insia menjadi Secret Superstar

115
0
Share:

GuritaNews – Industri Bollywood memang tidak pernah henti lewat kreasinya yang bukan hanya khas, tapi juga berkualitas.

Hal tersebut yang membuat komitmen MVP Films, berkomitmen untuk mendistribusikan film-film Bollywood guna memuaskan minat pecinta film, khususnya pecinta film Bollywood di Indonesia.

MVP Films kali ini menidstribusikan film berjudul “Secret Superstar”, produksi kerjasama Aamir Khan Productions dan Zee Studios.

Zee Studios juga memproduksi film Bollywood seperti “Rustom” (2016), “Half Girlfriend” (2017), dan yang baru-baru ini “Mom” (2017).

Film yang juga diproduseri oleh aktor Bollywood papan atas, Aamir Khan, ini disutradarai oleh Advait Chandan yang sebelumnya juga bekerja sama dengan sang aktor di film “Dhobi Ghat” (2011) sekaligus mengarahkan Aamir Khan berakting di film tersebut.

Film “Secret Superstar” menampilkan bintang utama remaja wanita, Zaira Wasim.

Secret Superstar merupakan film kedua Wasim dan untuk kedua kalinya ia bekerjasama dengan Aamir Khan setelah sebelumnya dalam film “Dangal” (2016).

Film Secret Superstar, Bercerita tentang Insia (Zaira Wasim), gadis remaja berumur 14 tahun yang tinggal di Vadodara-India.

Insia memliki impian hebat menjadi penyanyi, dengan bakat terpendamnya.

Insia tinggal dengan keluarganya, memiliki seorang ibunya yang sangat menyayanginya, Najma (Meher Vij).

Namun, sang ayah yang sangat keras terhadapnya tidak suka dengan mimpinya dan melarang Insia menjadi penyanyi, bahkan sang ayah adalah pribadi yang keras terhadap keluarganya.

Demi menuntaskan hasratnya menjadi biduan kondang, diam-diam ia berangkat ke Mumbai , lalu Insia bertemu dengan penyanyi sensasional, Shakti Kumar (Aamir Khan).

Ketika hasratnya hendak mengikuti kompetisi menyanyi dengan hadiah laptop dan satu tahun berlangganan internet secara gratis, Insia senang sekali dan terus berlatih.

Namun lagi-lagi , ia harus berhadapan dengan komitmen tegas ayahnya yang sejak awal tidak menginginkan dirinya menjadi pesohor.

Demi rasa cinta kepada anak, sang ibu-pun memberikannya komputer jinjing kepadanya, agar Insia bisa melaksanakan hasratnya.

Setahap demi setahap proses menuju bintang terkenal ia rasakan, hinnbga ia berjumpa dengan sutradara musik Shakti Umar yang menyukai krmapuan bakat Insia.

Namun apakah ia berhasil menaklukkan impiannya?

“Secret Superstar” di kemas dengan cerita yang menyentuh, inspiratif, dan juga cocok untuk disaksikan bersama keluarga tercinta.

Saksikan Secret Superstar di bioskop kesayangan anda. (Q2)

Share:

Leave a reply