Menguak kengerian rumah petaka Disappointments Room

1229
0
Share:

GuritaNews – Apa jadinya jika anda menghuni rumah ‘impian’ baru nan megah (sepertinya) nyaman, dan tenang, ternyata anda tidak mendapatkan itu semua melainkan ‘petaka’ yang ada di rumah tersebut?

 

Sebuah film horor The Disappointments Room , yang di angkat dari peristiwa sebenarnya, mencoba mengajak anda untuk berani bermain dengan debaran jantung.

Dana (Kate beckinsale) bersama suami, David (Mel Raido) serta putranya , Lucas ( Duncan Joiner) yang berusia 5 tahun, baru saja menempati rumah barunya yang megah dan tampak asri di sebuah pedesaan.

Namun siapa yang menyangka jika keluarga kecil bahagia itu harus tinggal di rumah tersebut dengan beragam kengerian dan misteri mencekam.

Ada satu petunjuk, bahwa sebuah kamar terkunci di rumah tersebut menyimpan banyak rahasia masa lalu yang pahit dan tragis, hingga Dana harus memaksa diri untuk membuka ruang tersebut.

The Disappointments Room (guritanews.com)

The Disappointments Room (guritanews.com)

Keluarga Dana-pun  harus menghadapi teror menakutkan dalam rumah tersebut.

Sebenarnya apa yang menjadi alasan-alasan hingga para ‘penghuni lain’ rumah itu harus menteror keluarga ini?

Dan kenapa Dana terpanggil untuk menguak tabir gelap rumah tersebut?

Standar saja, mungkinkah Dana memiliki masa lalu yang berkaitan erat dengan misteri di dalam ruang penuh dengan kengerian itu??

Sebenarnya cerita The Disappointments Room juga bukan barang baru, banyak film-film horor pabrikan Hollywood yang sudah mengambil tema tentang rumah dan masa lalunya.

Namun, bisa saja film arahan D. J. Caruso, menawarkan elemen horor dan pesan yang berbeda, di banding kita menonton The Conjuring (James wan), Thir13en Ghosts (Steve Beck), 100 Feet (Eric Red) , atau kengerian nan mencekam yang ada dalam House on Haunted Hill milik William Malone dan masih banyak lagi, teror-teror mencekam nan mengerikan yang di tawarkan Hollywood lewat industri film horornya.

Lalu seperti apakah seram dan menakutkannnya The Disappointments Room ??

Karena film ini juga bukan adaptasi dri buku ‘House of Leaves’, melainkan sebuah kisah nyata yang pernah terjadi.

Sekedar catatan kecil, The Disappointments Room adalah kali kedua Kate Beckinsale main dalam film horor, setelah sebelumnya ia tampil lewat Haunted (1995), sekitar 21 tahun lalu.

Bersabar saja untuk menyaksikan film ini tayang di bioskop tanah air. (Q2)

Share:

Leave a reply