Mengerikan nih! film Aku Yang Lain kupas pengidap alter ego

648
0
Share:

guritanews – Di Amerika ada dua sosok karakter manusia yang populer karena memiliki penyakit Alter Ego (kepribadian ganda).

Yang pertama adalah sosok Sybil, karakter perempuan pemilik penyakit 16 kepribadian ganda atau sering disebut Multiply Personality Disorder atau Alter Ego, yang di kisahkan dalam buku berjudul sama oleh Flora Rheta Schreiber (1918 – 1988), mantan wartawan asal Amerika Serikat.

Karakter Sybil diangkat dari kisah tragis penyiksaan yang dialami seorang wanita bernama Shirley Ardell Mason (1923 – 1998).

Shirley mengalami penyiksaan berat semasa kecil, yang dilakukan oleh ibu kandungnya, Martha Alice Hageman.

Lalu ada kisah William Stanley Milligan, atau dikenal dengan nama Billy.

Daniel Keyes menulis kisah nyata Billy ke dalam buku berjudul ‘The Minds of Billy Milligan’, yang diterbitkan pada ahun 1988.

Bedanya dengan Sybil, sosok Billy memiliki 24 karakter kepribadian (lebih banyak dari Sybil) berbeda.

Karakter Billy sangat berbahaya bagi orang lain, ia pernah didakwa melakukan perampokan bersenjata dan 3 kasus pemerkosaan di Ohio State university. Cukup sampai disini!

Sebuah film yang mengangkat cerita tentang sosok karakter pengidap Multiply Personality Disorder, bakal digarap oleh Tu7uh Rumah Produksi.

Jujur kalau boleh di amati, di Indonesia belum ada film sejenis ini di garap oleh sutradara siapapun.

Sepertinya -jika terinspirasi dari dua kisah karakter pengidap Alter Ego tadi- rumah produksi yang belum lama merilis film 2 Batas Waktu ini, ingin membuat gebrakan.

Film berjudul Aku Yang Lain, memang akan digarap sedemikian rupa tegang dan menakutkan!

“Ini film kedua kami, berbeda dengan sebelumnya. Kisah film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi oleh seorang yang mengidap Alter Ego di Amerika Serikat,” jelas Andre Murtono, bos Tu7uh Rumah Produksi, saat di jumpai guritanews.com di kantornya.

“Karakter pembantai dalam film ini bukan orang yang mengidap penyakit psikopat, tapi justru ia memiliki 19 kepribadian ganda , yang sangat berbahaya,” lanjutnya

Sayangnya ketika ditanya lebih jauh tentang ringkasan cerita dan para pemeran film Aku Yang Lain, Andre tak terlalu mudah memaparkan.

“Pokoknya ini film twist dan full thriller-psycho. Tunggu tayang di bioskop saja yah.. Nama bintangnya masih rahasia lah…” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply