Menelusuri Jalan Setapak di Ketinggian 300 Meter

186
0
Share:

GuritaNewws – Berlibur agaknya tak lagi istimewa jika sekadar menikmati pemandangan. Banyak turis yang juga mencari sensasi baru tiap mengunjungi tempat wisata.

Kini, wisatawan China punya pilihan tempat unik yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke Negeri Tirai Bambu itu.

Sebuah jembatan yang menempel di sisi Gunung Tianmen telah siap dijejaki oleh wisatawan yang ingin menguji nyali demi menikmati pemandangan dari puncak gunung.

Jembatan yang dinamakan ‘The Coiling Dragon Cliff’ itu merupakan jalur sepanjang 100 meter dan lebar 2,6 meter yang menempel di sisi gunung yang terdapat di Zhangjiajie National Forest Park di Provinsi Hunan, China.

Dilansir dari Lonely Planet, spot ini memiliki 99 jalan setapak yang mengular. The Coiling Dragon Cliff merupakan jembatan kaca ketiga di wilayah Gunung Tianmen.

Tak hanya di Tianmen, sebelumnya pembuatan jembatan kaca juga ada di Zhangjiajie, Grand Canyon yang menjadi jembatan kaca terpanjang di dunia.

Selain adanya jembatan yang mengesankan, Zhangjiajie National Forest merupakan ‘rumah’ bagi pecinta kereta gantung di dunia dengan jalur hingga tujuh kilometer dan memakan waktu 30 menit untuk menyelesaikannya.

Kereta gantung tersebut disediakan untuk mereka yang tak berani mengambil tantangan dan dapat lebih tenang untuk melihat pemandangan sekitar.

Share:

Leave a reply