Menanti gambar-gambar takjub dalam film horor “11:11”

311
0
Share:
Syukuran film "11:11" (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Seperti apa film bergenre horor “11:11” ini mampu membius banyak penonton di bioskop untuk menikmati cerita, jump-scare, hingga gambar-gambar takjub yang membuat penonton untuk betah di kursi tak beranjak?

Jawabannya, tunggu film ini selesai di garap!

Rumah produksi Layar Production bakal merilis debut filmnya di layar lebar lewat genre horor “11:11” arahan Andy Manopo.

Banyak catatan yang sedianya menjadi premis ‘mahal’ dalam film ini, bukan sekedar cerita yang menarik atau sekedar menakuti penontonnya, namun, Andy Manopo dengan tangan dinginnya bakal memberikan visual indah dalam film yang segera di produksi ini.

“Ini sebuah debut Layar Production untuk merilis genre horor yang saat ini sedang laris di pasaran. Tapi kami bukan sekedar menjual horor-nya saja, banyak yang bagus dan menarik dalam film ini” papar Fitrin Hapsari Sukainah, yang bertindak sebagai eksekutif produser, di sela acara syukuran produksi “11:11”, di Jakarta, Kamis (28/6) sore kepada guritanews.com.

Fitrin Hapsari Sukainah (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Fitrin Hapsari Sukainah (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Banyak pemandangan indah yang kami jual dalam film ini, selain cerita yang sangat berbeda dengan kebanyakan genre sejenis” lanjutnya

Film “11:11” adalah produksi kolaborasi Layar Production dan Cinema Delapan.

Alfani Wiryawan yang juga berlaku sebagai produser mengatakan bahwa film “11:11” akan menyuguhkan ‘taste’ yang variatif.

“Dari mulai drama, petualangan, misteri, jump scare, juga yang tak akan kami sia-siakan adalah banyaknya pemandangan indah di sebuah lokasi ‘private island’, di Lampung, yang bakal memanjakan mata penonton. Jadi betapa film 11:11 bakal secara serius di kerjakan,” jelasnya

“Adegan diving (menyelam) yang harus dilakukan para pemainnya-pun di garap secara detail meski dengan tingkat kerumitan yang maksimal. Mereka para pemain juga mengikuti pelatihan diving sebelumnya,” tambahnya.

Produser dan para pemain 11:11 (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Produser dan para pemain 11:11 (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Film bergenre horor memang sepertinya kembali menjadi tren balakangan ini, ketika banyak studio berlomba medulang rezeki lewat film horor.

Dari mulai film horor berbudget murah meriah dengan penggarapan berimbang dengan biaya minimalisnya hingga yang mahal sekalipun , tentu dengan kulaitas produksi yang juga berbeda.

Namun demikian, tak banyak produser yang punya keberanian untuk memberikan energi segar dalam genre horor, pasalnya banyak film horor sukses (belakangan ini) yang cerita dan garapannya beda tipis.

Fitrin Hapsari Sukainah dan Kei Ratnasari (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Fitrin Hapsari Sukainah dan Kei Ratnasari (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Menjawab kejenuhan publik (saat ini belum terjadi) dengan mutu film horor nasional akan menjadi tugas sineas dan filmmaker untuk berani berbuat lebih menyuguhkan tontonan yang tak monoton dalam atmosfir cerita dan penggrapan yang begitu lagi, begitu lagi.

Apakah film “11:11” juga menyuguhkan hantu berwajah pucat atau bururk rupa dengan visual efek hasil ‘adukan’ Computer Generate Imagery seperti kebanyakan film horor nasional lainnya?

“Hahahaha…. Semoga anda tidak menemukan hantu yang sama dengan film horor yang sudah ada” jawab Kei Ratnasari, Co. Produser 11:11.

“Kalau soal post-pro film ini akan di kerjakan di Bangkok, pokoknya dari mulai grading colour hingga detail sound dan lainnya, film 11:11 harus tampil hebatlah mas…” timpal Alfani.

Twindy Rarasati (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Twindy Rarasati (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Pokoknya tunggu film ini tayang dan nikmati sensasinya…haaa…” pungkas Twindy Rarasati.

Film “11:11” yang dibintangi ; Rendy Kejaenet, Twindy rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq dan Lady Nayoan akan memulai pengambilan gambar di Lampung pada awal Juli.

Jika menyimak premisnya, sepertinya 11:11 bakal menjadi film paling di tunggu! (Q2)

Share:

Leave a reply