Memburu Paket Wisata Spesial

173
0
Share:

GuritaNews – Merencanakan perjalanan wisata menjadi semakin mudah, karena kini wisatawan bisa mendapatkan segala informasi melalui internet, mulai dari objek wisata yang wajib dikunjungi sampai harga tiket penerbangan dan hotel yang akan ditempati.

Saat ini, jumlah pengguna internet di Indonesia juga semakin meningkat, yaitu sekitar 20 persen dari total populasi 249,9 juta. Jadi tidak heran, jika wisatawan banyak yang mengandalkan layanan penjualan paket wisata dari sana.

Dalam rangka menjangkau pasar lebih luas sekaligus merayakan ulang tahun pertama, Mister Aladin akan menyelenggarakan acara Mister Aladin Travel Fair yang diadakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, pada 13–16 Oktober 2016 mendatang.

“Mister Aladin Travel Fair adalah bentuk partisipasi nyata dari kami untuk semakin meningkatkan minat traveling masyarakat Indonesia yang ingin berlibur hemat sambil menghidupkan sektor pariwisata Indonesia,” kata Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo, dalam keterangan resmi yang diterima.

Berbagai paket wisata menarik dengan harga spesial akan ditawarkan, bahkan ada yang dijual mulai dari harga Rp10.000.

Tidak hanya penjualan, di sana pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai perjalanan wisata dengan sejumlah pakar yang dihadirkan.

Disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya, pemerintah Indonesia memang sedang menggenjot pengembangan pariwisata Indonesia. Hasilnya pun tak sia-sia.

Dari data yang dihimpun dari Badan Pusat Statistika (BPS) dan Kementerian Pariwisata, jumlah wisman China yang berwisata ke Indonesia di periode Januari-Agustus 2016 mencapai 980.184 orang.

Singapura yang bertahun-tahun berada di peringkat teratas, kini turun satu peringkat, dengan jumlah kunjungan mencapai 939.231 orang.

Sedangkan jumlah kunjungan wisman Australia mencapai 791.235 orang, wisman Malaysia 777.951 orang dan wisman Jepang mencapai 340.991 orang.

Share:

Leave a reply