Memburu momen Lebaran, film ‘Sabtu Bersama Bapak’ promo lebih awal!

313
0
Share:

GuritaNews – Seru nih! Lima film Indonesia yang bakal tayang pada Lebaran 2016, sepertinya bakal bersaing ketat ‘mengeduk’ penonton sebanyak mungkin.

 

Patut di simak baik-baik, bahwa ke-5 film : Sabtu Bersama Bapak, Rudy Habibie, Koala Kumal, ILY from 38.000 feet, dan Jilbab Traveler , ini di antisipasi sebagai film yang ditunggu banyak orang pemutarannya, mengisi liburan Lebaran tahun ini.

Film produksi MAX Pictures berjudul ; Sabtu Bersama Ayah, start lebih awal melakukan promo!

Ini satu bukti bahwa akan terjadi persaingan (teramat) ketat pada momen libur lebaran nanti.

Odi Mulya Hidayat yang bertidak sebagai produser film Sabtu Bersama Ayah mengatakan , promo yang dilakukan ‘memang lebih awal agar jangan ketinggalan momen’

odi mulya hidayat by kicky herlambang-guritanews.com

Odi Mulya Hidayat ‘Film ini sangat ringan, lucu dan sarat dengan pesan,’ (foto : Q2her/guritanews.com)

“Lebaran itu momen bagi kami semua produser film Indonesia. Film Sabtu Bersama bapak juga merupakan ‘taste’ film yang berbeda dari empat film lainnya. Film ini sangat ringan, lucu dan sarat dengan pesan,” jelasnya kepada guritanews.com, seusai peluncuran trailer Sabtu Bersama Bapak, di Grand Indonesia, Selasa (7/6) siang.

Pemaparan drama keluarga yang di gali lebih maksimal , dlama film Sabtu Bersama Bapak, bukan tidak mungkin film yang diadaptasi dari novel laris karya Adhitya Mulya ini punya kekuatan untuk ‘menanggok’ untung besar.

Pasalnya para bintang yang di arahkan oleh Monty Tiwa, ini juga kaliber , seperti : Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, Deva Mahenra, dan Sheila Dara Aisha, jadi tidak kalah menariknya dengan empat film lainnya tadi.

Jadi, wajib bagi anda untuk meluangkan waktu datang ke bioskop menonton film nasional di libur lebaran.

Simak pertarungannya, bagaimana kelima film ini merebut tahta tertinggi ‘box office’ Indonesia! (Q2)

Share:

Leave a reply