Membungkus aksi ‘adrenaline rush’ dalam TRIANGLE : The Dark Side

266
0
Share:

GuritaNews – Artis mentalist Deddy Corbuzier, sepertinya ingin menyampaikan totalitas di panggung hiburan, bukan sekedar menjadi magician dan mentalist serta piawai membawakan berbagai program acara. 

 

Pria berkepala plontos ini menuangkan gagasan-gagasan jitunya ke dalam buku dan sebuah film.

Pada, Jum’at (22/7) petang, di Gramedia Matraman, Jakarta, Deddy meluncurkan novel laga berjudul ‘TRIANGLE : The Dark Side’ yang di garap penulisannya oleh Damien Dematra.

Novel setebal 400 halaman mengalirkan tentang kisah kehidupan kelam sosok manusia bernama Deddy, sejak masih kecil hingga tumbuh dewasa.

Deddy Corbuzier (foto : Q2her/guritanews.com)

Deddy Corbuzier (foto : Q2her/guritanews.com)

Mustika, ibu yang melahirkan dirinya adalah seorang wanita pekerja seks di sebuah klab malam.

Dari sinilah kekelaman Deddy berlanjut hingga ia menjadi ‘The Hitman’ (pembunuh bayar), maka aksi dingin dan keji Deddy pun berlangsung.

Chika Jessica (foto : Q2her/guritanews.com)

Chika Jessica (foto : Q2her/guritanews.com)

Novel yang diterbitkan oleh Bhuana Sastra ini hanya beberapa bagian saja yang diadopsi untuk materi film ‘TRIANGLE : The Dark Side’ sendiri.

Lebih kurangnya ‘TRIANGLE : The Dark Side’ akan menawarkan ‘taste action’ yang berbeda dengan novelnya, meski uraian action dalam tulisan Damien tetap terjaga dengan klimaks.

Artinya, baik novel maupun filmnya sama-sama punya tenaga.

Berbicara ‘TRIANGLE : The Dark Side’ memang ringan saja bagi Deddy, pasalnya film bergenre laga/aksi juga tidak banyak di garap oleh rumah produksi di Indonesia.

Damien Dematra (foto : Q2her/guritanews.com)

Damien Dematra (foto : Q2her/guritanews.com)

Tapi beda halnya dengan beberapa film bergenre ‘komedi’ dengan bumbu action, sudah beberapa rumah produksi yang menggarapnya, meski tak banyak yang sukses di pasaran saat tayang di bioskop.

Ringkas saja bagi Deddy, yang tak ingin memuluk-mulukkan angannya, bula dirinya tak mau berkutat untuk pusing tebak-tebak angka perolehan penonton ‘TRIANGLE : The Dark Side’, saat tayang nanti.

“Ini film saya sendiri, dan gak ada investor di film ini. Jadi kalau saya mengira ada 100ribu.. saja yang nonton, cukuplah bagi saya, gak perlu berjuta penonton,” jelas Deddy.

Volland Humonggio (foto : Q2her/guritanews.com)

Volland Humonggio (foto : Q2her/guritanews.com)

Film yang juga dibintangi Chika Jessica, Chris John, Roy Marten, Sys Ns, memang tidak ingin secara klimaks dan total membungkus kekerasan berdarah.

Artis dan martial arts Volland Humonggio, yang juga tampil dalam film ini, betul-betul mengarahkan adegan baku hantam yang natural dan punya kecepatan ‘fighting’.

Jadi kalau di longok trailernya,’TRIANGLE : The Dark Side’ , bukan film yang banjir darah juga ‘slasher movie’ tapi tetap memiliki selera action ‘taste of asia’.

“Beragam ilmu beladiri , akan memadu di film ini, pokonya anda lihat deh nanti filmnya seperti apa,” tambah Deddy. (Q2)

Akan banyak pertanyaan dalam benak kita tentang film ini, seperti apa ‘rasanya’ menyaksikan film ini, apakah penuh ‘adrenaline rush’ ?

bahgakn sebaiknya anda baca dahulu novelynya, sebleum menyaksikan filmnya dibisokopGaya beladiri apa yang anda gunakan dalam ‘TRIANGLE : The Dark Side’ ?

“Wing Chun,” pungkasnya.

Share:

Leave a reply