Mantan vokalis band Coklat ini berhasrat untuk dibenci orang

136
0
Share:

GuritaNews – Persepsi keliru kerap melahirkan persoalan baru, hingga sering membentuk kontra ego, untuk saling memenangkan pandangan ‘kabur’ dalam ruang publik.

Peliknya persoalan teresbut yang menjadi pesan moral dalam pagelaran Drama Musikal Kolosal “Tekad Indonesia Jaya,” yang akan digelar di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB.

Salah satu pemeran sandiwara panggung yang disutradarai seniman muda berbakat, Bathara Saverigadi Dewandoro ini, adalah Kikan.

Lewat tokoh Durga, yang diperankannya, Kikan berharap menjadi orang yang paling dibenci.

“Mungkin selama ini orang hanya tahu aku sebagai penyanyi. Padahal aku juga terjun di dunia seni peran,” ujar Kikan, saat disambangi awak media, usai latihan di Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/11/) kemarin.

Kikan (foto : Eddie Karsito/guritanews.com)

Mantan vokalis Band Coklat ini, mengaku sangat senang terlibat  dalam pementasan ini.

“Seneng banget bisa ikutan di produksi pementasan ini. Juga terharu, karena semua yang terlibat di pementasan ini semua anak-anak muda,” ujarnya antusias.

Durga adalah karakter antagonis, sang provokator, yang selalu berusaha menimbulkan kebencian, permusuhan, dan perpecahan.

“Buat aku peran ini menantang. Aku itu orang yang concern dengan isu-isu in-toleransi, radikalisasi. Aku yang sangat mencintai persatuan, dan kebersamaan. Makanya peran ini jadi tantangan untuk karir aku ke depan,” tutupnya.

Dalam pementasan ini, Kikan juga akan membawakan beberapa lagu, dua lagu diantaranya; lagu ‘Keangkara Murkaan,’ dan ‘Kebingungan’ duet dengan Candil.

Drama Musikal Kolosal “Tekad Indonesia Jaya,” merupakan produksi kerjasama kerjasama Persatuan Istri Anggota (PIA) TNI-AU Ardhya Garini dan Sanggar Swargaloka Jakarta.

Melibatkan ratusan seniman profesional, serta pelajar, dan mahasiswa./***

Share:

Leave a reply