Mall Taman Anggrek Rayakan Cheers To Indonesia

250
0
Share:

GuritaNews – Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke- 71, Mal Taman Anggrek turut merayakan dengan menggelar serangkaian acara menarik dalam tema “Cheers to Indonesia” selama 16 – 28 Agustus 2016.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan budaya Indonesia yang terangkum dalam Pameran kesenian yang terletak pada Center Atrium, kesempatan Lucky Dip, bermain Darts hingga merasakan sensasi bermain angklung dengan berkolaborasi bersama Mang Udjo.

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, mengatakan, “Dalam rangka merayakan 71 Tahun Indonesia Merdeka, Mal Taman Anggrek mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan indahnya momen kemerdekaan dengan berbagai aktifitas menarik yang disuguhkan selama 16 hingga 28 Agustus 2016. Bersama Cheers to Indonesia, kami ingin berbagi kemeriahan dan semangat merah putih, juga sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung potensi Indonesia yang dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung baik dari pameran, games, hingga kolaborasi musik.”

Mal Taman Anggrek mengadakan pameran kerajinan tangan yang menggambarkan kebudayaan Indonesia bersama dengan Pesona Art & Craft (PAC) Nusantara. Para pengunjung diajak untuk mengenal kekayaan budaya Indonesia seperti Tradisional Batik, seni memahat Suku Asmat, hingga kerajinan tangan Khas Bali. Terdapat pula berbagai stand yang menjual beranekaragam produk khas Indonesia yang terletak pada Center Atrium.

Bertepatan dengan 71 tahun #IndependenceDay, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Voucher Belanja gratis pada program Lucky Dip hanya dengan melakukan pembelanjaan produk pada tenant brand lokal minimal Rp 710.000.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap atlet Indonesia dalam memeriahkan Olympic Rio De Janeiro yang juga jatuh pada bulan Agustus, Mal Taman Anggrek menyuguhkan permainan panahan berbentuk Darts, dimana para pengunjung dapat mencoba peruntungannya dengan bermain langsung dan menentukan hadiah yang diinginkan dalam lemparan Darts yang dapat dinikmati selama bulan Agustus di Mal Taman Anggrek. Pada media sosial, Mal Taman Anggrek juga mengadakan program kampanye mengenai Olympic dengan memberikan kuis mengenai fakta fakta Olympic dengan tema #MTAOlympics

Untuk memeriahkan hari kemerdekaan, para pengunjung juga diajak dalam berkolaborasi memainkan alat musik tradisional Angklung bersama dengan Mang Udjo pada #AngklungDay 17 & 20 Agustus. Mang Udjo bersama pengunjung Mal Taman Anggrek akan berkolaborasi bersama dan menciptakan harmoni yang indah yang akan terdengar secara menyeluruh oleh pengunjung Mal Taman Anggrek.

Sementara itu, sebagai wujud dukungan terhadap karya anak bangsa, Mal Taman Anggrek bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan kompetisi Motion Graphic LED Competition dengan nama Jakarta in Motion yang membawa tema Pesona Wisata Jakarta yang dapat diikuti oleh Mahasiswa – Mahasiswi Aktif dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia yang dapat diikuti mulai bulan Agustus 2016.

“Dengan berbagai acara dan program yang disuguhkan, kami berharap dapat menghidupkan suasana kemerdekaan Indonesia dan menjadi momen yang tidak terlupakan. Kebudayaan, semangat, dan kesenian, itulah yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Mal Taman Anggrek akan terus berkarya dengan menyuguhkan program dan aktifitas menarik bagi para pengunjung setia kami.” tutup Elvira.

Share:

Leave a reply