Magnet busana muslim Anniesa Hasibuan membius NYFW

375
0
Share:

GuritaNews – Bukan sekedar riuhnya tepukan tangan yang menjadi ‘penyemat prestis’ bagi desainer Anniesa Hasibuan, yang sukses menampilkan karya terbarunya di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017, The Dock, Skylight, Moynihan Station, New York, Amerika Serikat, Senin (12/9/2016) malam waktu setempat.

Patut kita simak ; bahwa Anniesa dengan rancangan busana muslim dan hijabnya telah menjadi magnet yang punya kekuatan dahsyat menyedot kekaguman dalam perhelatan mode tahunan New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017.

Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan

Ini sebenarnya yang harus jeli kita perhatikan, ketika Anniesa berhasil membentuk perhatian publik lewat karyanya, sebuah momen yang langka terjadi ketika para model NYFW menggunakan jilbab di atas runway.

Namun Anniesa telah berhasil membius perhatian kalangan dengan magnetnya, hebat bukan?

285deff3-9041-4d7e-8ef5-ada2209dfae4_34Anniesa menghadirkan 48 set busana bertajuk D’Jakarta terinspirasi dari ragam budaya yang bercampur di Ibu Kota Indonesia itu.

Rangkaian busananya terdiri dari 38 koleksi siap pakai yang disuguhkan pada awal show dan ditutup dengan 10 gaun megah bersematkan mutiara, payet, serta kerumitan bordir yang disematkan oleh sang desainer.

c5ba593d-4531-44ac-be2e-54fb1683c35b_34Bukan saja para penikmat fashion dan pelaku mode serta blogger hijab , bahkan Duta Besar Republik Indonesia juga ikut hadir demi memberi dukungannnya.

Salah satu yang datang adalah Dian Triansyah Djani, Duta Besar Perwakilan Tetap Republik Indonesia (Dubes PTRI) untuk PBB di New York, yang hadir bersama istri .

Lalu ada Acting Konsul Jenderal RI, Benny JP Siahaan.

Sebelum fashion show berakhir, gaun couture terakhir yang dibawakan oleh model Indonesia Laura Muljadi menarik perhatian pengunjung.

e021305c-c55a-42c4-a63b-bc7d8a55a4ee_34Mereka tak segan untuk berdiri dan memotret gaun panjang dengan kerumitan detail itu.

Terbukti kan..? bukan hanya standing applause, ternyata ada tetamu yang meneriakkan nama Anniesa, karena begitu terpesona dengan karya sang desainer.

Anniesa mengawali kariernya dengan mengikuti berbagai ajang, salah satunya Kaftan Festival Westfield, London, Inggris yang menjadi penampilan internasional pertamanya. (Q2)

Share:

Leave a reply