London Love Story 3 : babak akhir romansa (nyaris cengeng) Dave dan Caramel

100
0
Share:

GuritaNews – Inilah kisah akhir perjalanan romansa Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) dan kelanjutan drama asmara London Love Story 3 (LLS3) pabrikan rumah produksi Screenplay Films.

Film besutan Asep Kusdinar ini memang harus mengakhiri lika-liku problematik dua sejoli Dave dan Caramel, babak baru kisah romantika remaja dari kasta kaya raya ini akan berakhir sebagai trilogi.

Film London Love Story 3 akan menguras emosional dibanding dua sekuel sebelumnya.

Dimas dan Ziudith makin memperlihatkan kematangan perannya lewat kekuatan chemistry yang di tampilkan sepanjang film.

London Love Story babak akhir ini akan lebih dalam menggali problematik cinta Dave dan Caramel, dari mulai rencana pernikahan hingga musibah yang dialami Caramel, saat mereka berlibur ke Bali.

Michelle Ziudith ( foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Kenapa harus Bali? Tak adakah destinasi lain yang dipilih dalam film ini?

Simple! Bali adalah kali pertama mereka bertemu, dan awal kisah cinta mereka terajut.

Asmara Dave dan Caramel harus berujung ke mahligai, namun untuk mewujudkannya memang tidak mudah, setelah kedua sejoli ini mengalami kecelakaan mobil di Bali.

Amanda Rawles (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Dave luka ringan, namun parahnya Dokter Rio (diperankan Derby Romero) yang menangani Caramel, memperkirakan jika kekasih Dave itu bisa berpeluang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan fatal yang dialami.

Kemunculan Rio dalam kisah terakhir London Love Story , juga menjadi twist dalam film yang ditayangan serentak mulai 1 Februari ini.

Beragam pergolakan bathin menjadi ‘jualan’ menarik dalam film ini, olah lakon Dimas dan Michelle bisa disebut cukup bagus.

Setidaknya lakon yang di mainkan Dave dan Caramel harus punya taste drama yang kuat, untuk mendorong penonton dalam jumlah besar ke gedung bioskop.

Derby Romero (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Asep berhasil berhindar dari klise drama cengeng, yang nyaris saja tumpah,  dengan lugasnya iapun bergegas mengembalikan drama asmara Dave dan Caramel kepada happy ending.

Meski demikian, berandai saja, jika ada film drama romantis yang sarat kekuatan menguras air mata bak cerita roman-cengeng dalam novel-novel laris karya Nicholas Spark yang filmnya juga selalu di gandrungi remaja. (Q2)

Share:

Leave a reply