London Love Story 2, kekuatan chemistry para bintang muda

310
0
Share:

GuritaNews – Saat rilis poster dan trailer terbaru film London Love Story (LLS) 2, Rabu (1/2) lalu, sangat menarik melihat keterlibatan Rizky Nazar kembali di LLS 2.

 

 

Rumah produksi Screenplay Films melihat potensi penonton yang bisa diraih dengan melibatkan tiga pemain bintangnya: Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Pada sekuel pertama diceritakan akhir bahagia Caramel yang telah menemukan cintanya. Dave lebih bahagia lagi, bahkan ia berucap “Kamu adalah karya Tuhan terindah yang akan selalu aku perjuangkan.”

Mendengar ungkapan besarnya cinta Dave ini, siapapun yang mendengar diyakini bakal terbawa perasaan, BAPER gila! Tapi cinta tanpa diuji, ia akan rapuh pada akhirnya.

Begitulah kurang lebih premis yang ingin ditawarkan LLS 2.

Banyak twist cerita tidak sesederhana seperti dugaan penonton yang menyaksikan trailer film.

LLS 2 menyimpan banyak twist cerita yang akan membuat penonton memahami masalah cinta Dave, Caramel dan Gilang.

Rizky Nazar, dan Dimas Anggara menggendong Michelle Ziudith seperti dalam poster London Love Story 2 (foto screenplay)

Tentu sangat menarik cerita drama romantis yang bakal dihadirkan Screenplay Films.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith maupun Rizky Nazar memiliki rekor bagus dalam menghasilkan film-film box office.

Chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara maupun Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sangat luarbiasa dalam mendorong penonton remaja berbondong-bondong ke bioskop.

Wajar jika Screenplay Films melihat potensial meraih box office melalui film LLS 2 ini. Totalitas juga dilakukan Screenplay Films dalam menghasilkan film drama remaja berkualitas.

Proses produksi yang lebih dari dua minggu di Inggris dan Swiss menjadi bukti keseriusan mereka.

Selain tuntutan cerita, pilihan lokasi pengambilan gambar di Inggris dan Swiss juga lebih pada pertimbangan membangun atmosfer romantisme cinta Caramel dan Dave.

Rasanya tidak sulit mengajak penggemar pasangan Caramel dan Dave atau Caramel dan Gilang, berbondong-bondong ke bioskop menyaksikan London Love Story 2.

Film LLS 2  hadir di bioskop mulai 2 Maret 2017!

Share:

Leave a reply