Lois Tangel menggelitik rasa ingin tahu anak-anak tentang pariwisata

256
0
Share:

guritanews – Berbagi suka dan cinta sudah semestinya dilakukan setiap orang, terlebih di bulan suci,bulan ramadan.

Yayasan ELJOHN Pageants, kali ini bersama Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel, serta didukung Kementerian Pariwisata RI, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta dan Bank BNI, menggelar perhelatan “Sentuhan Cinta Bulan Ramadhan bersama 100 Anak Yatim,” pada Senin (19/6) sore,  di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta.

Selain Lois Tangel, Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, CEO EL JOHN Indonesia, Johnnie Sugiarto, General Manager Hotel Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf juga hadir dalam acara berbnagai kebahagiaan dan santunan kepada anak anak yatim piatu.

“Kami hanya ingin membuat anak-anak yatim ini ceria dan senang. Jika kita mencintai dan menyayangi anak-anak ini, artinya kita juga mencintai Tuhan Yang Maha Kuasa “, ujar Lois Tangel kepada guritanews.com.

Lois Tangel (foto : kicky herlambang)

Lebih jauh Lois memaparkan bahwa sejak masih kecil dirinya sudah di ajarkan kedua orang tuanya untuk selalu unjuk peduli kepada sesama.

“Awalnya sih kami hanya ingin membuat acara dengan skala kecil. Namun berkat masukan dan dukungan dari berbagai pihak, akhirnya kami sepakat untuk menghadirkan anak yatim piatu dengan kemasan acara yang menarik pula,” terang Putri asal Sulawesi Utara itu.

Selain berbuka bersama dan menyalurkan donasi, acara yang juga dihadiri puluhan awak media, juga sekaligus memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang unsur pariwisata Indonesia kepada anak-anak.

“Saya sebagai Putri Pariwisata ingin menggelitik rasa ingin tahu anak-anak ini terhadap destinasi wisata Indonesia lewat sejumlah aktivitas, seperti permainan dan kuis. Sehingga diharapkan mereka nantinya tertantang untuk mengarungi dan menjaga Tanah Airnya,” jelas Lois.

Lois Tangel ‘menggelitik rasa ingin tahu anak-anak ini terhadap destinasi wisata Indonesia’ (foto : kicky herlambang)

Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya menyambut baik acara ini.

Arief mengatakan setiap hal yang baik tentu akan berdampak baik.

Sehingga diharapkan kegiatan seperti ini dapat menerus, selain menunjukkan perhatian kepada anak-anak yatim piatu, juga berbagi informasi bermanfaat. (Q2)

Share:

Leave a reply