Linda Hamilton akan hadir kembali di Terminator

179
0
Share:

GuritaNews – Terminator yang dulu pernah jaya dengan pemeran Arnold Schwarzeneger dan Linda Hamilton, dua puluh tujuh tahun yang lalu dimana penggemar fans dan kritikus jatuh cinta pada Terminator 2: Judgment Day dan ini menjadi franchice Terminator di puncak kejayaannya.

Film itu meraih empat trofi Oscar. Box office pun mencapai USD 520,8 juta. Jika disesuaikan dengan inflasi, angkanya kini berada di kisaran USD 1,12 miliar (setara dengan Rp 15,87 triliun), sesuai dengan yang dilansir dulu.

Setelah itu, mulai Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009), hingga Terminator Genisys (2015), tak ada yang separo saja mengekor Judgment Day. Meski, dua di antaranya masih memasang kartu truf berupa Scwharzenegger.

Nah, dalam upaya mengais sisa kejayaan Judgment Day, Paramount Pictures membuka kartu truf berikutnya. Linda Hamilton. Ya, si pemeran Sarah Connor itu bakal kembali tampil dalam proyek Terminator 6 (judul resmi belum diketahui).

Kemarin foto-fotonya di lokasi syuting beredar. Dari penampilan, jelas Hamilton menua. Tapi, attitude-nya? Tetap badass!

Aktris 61 tahun tersebut mengenakan setelan yang Sarah Connor banget. Yakni, T-shirt hitam pendek, rompi antipeluru, plus kacamata aviator.

Ekspresinya tegas meski kerut-kerut keriput sudah menghiasi wajah. Rambut pirang panjangnya yang kini keperakan dipotong pendek. Sungguh nenek-nenek yang tangguh dan keren.

Proyek yang tayang tahun depan itu diproyeksikan sebagai lanjutan langsung dari Judgment Day. Sebab, tiga film Terminator yang tayang dalam rentang 2003–2015 mengusung cerita yang berbeda. Di Rise of the Machines, Sarah Connor dikisahkan sudah mati. Genisys mengambil setting 1984 sebelum Sarah melahirkan John Connor.

Paramount belum mengumumkan detail lebih lanjut terkait dengan film tersebut. Mereka baru mengonfirmasikan kembalinya Schwarzenegger dan Hamilton. Plus, nama-nama pemeran baru. Di antaranya, Mackenzie Davis dan Gabriel Luna.

Share:

Leave a reply