Lifree popok celana tepat untuk Lansia

316
0
Share:

GuritaNews – Ada yang berbeda dari produk popok ini, Popok Celana Dewasa, Lifree , memberi kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup Lansia untuk tetap aktif di usia senja.

 

 

Popok pabrikan Unicharm Indonesia ini, memperkenalkan produk popok celana dewasa, yang telah disesuaikan kondisi tubuh orang lansia yang masih aktif, agar dapat memberikan kenyamanan bagi mereka dalam menjalankan aktifitasnya.

“Unicharm, dengan produknya Lifree adalah produk no. 1 di Jepang, merupakan salah satu di antara 20 perusahaan terbaik di Jepang di antara merek-merek otomotif dan elektronik yang lebih dulu telah dikenal dunia. Misi kami adalah memberikan produk terbaik dan membantu konsumen mewujudkan kehidupan yang lebih nyaan,” sambut Presiden Direktur Unicharm Indonesia, Masaaki Takahashi saat ditemui di Djakarta Theater, Kamis, 2 Juni 2016.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan Daisuke Negishi, 4 masalah utama yang dihadapi seseorang saat mulai memasuki usia 50-an.

“Waktu dan kualitas tidur yang berkurang, jumlah makanan dan minuman yang diasup semakin sedikit, fungsi organ tubuh dan kemampuan fisik yang menurun, serta gangguan buang air, adalah masalah-masalah yang dihadapi di usia 50 tahun. Dari 4 hal tersebut, gangguan buang air menjadi yang paling bermasalah, kerena memicu ketiga gangguan lainnya”, jelas Brand Manager Lifree itu.

Urolog dr. Anggie Novaldy Sp. U membenarkan hal tersebut, “Ketika memasuki usia 50 tahun, kondisi tubuh seseorang mengalami banyak penurunan termasuk mengendurnya otot panggul yang menyebabkan kebocoran urin (inkontinensia) sehingga seseorang tidak bisa menahan buang airnya.”

Studi yang dilakukan Unicharm menunjukkan bahwa 25% orang berusia di atas 50 tahun mengalami inkontinensia, dan menyebabkan terbatasnya kemampuan mobilitasnya.

Aktris veteran  Nani Wijaya (71 tahun) dan putrinya Cahya Kamila (42 tahun) yang juga hadir sebagai pembicara tamu, menyampaikan pengalamannya mengenakan popok celana dewasa Lifree.

”Lifree didesain sesuai aktivitas orang tua, memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri sehingga saya leluasa beraktifitas bahkan mengejar syuting hingga malam hari,” cerita Nani Wijaya.

“Penting sekali untuk memahami kondisi orang tua agar bisa menentukan jenis popok dewasa yang tepat karena akan sangat mempengaruhi aktifitas orang tua. Pilihan jenis popok celana Lifree yang tepat akan mendukung kemandirian dan kebahagiaan orang tua.” timpal Cahya

Kegiatan-kegiatan lain dari Lifree yang mengajak para orang tua tetap nyaman dan aktif bergerak termasuk menggelar senam bersama di akhir pekan di berbagai tempat.

“Kami terus mengajak orang tua untuk selalu aktif dan percaya diri. Mengenakan popok celana dewasa memberikan kenyamanan dan keleluasaan, serta membantu mobilitas orang tua,” pungkas Negishi-san. (Q2)

Share:

Leave a reply