Lebih seru ‘Tomb Raider’ berpetualang dengan Alicia Vikander

87
0
Share:

GuritaNews – Berpetualang dengan Alicia Vikander lebih terasa menegangkan dengan hasil reboot Tomb Raider yang sutradarai Roar Uthaug dari produksi Warner Brows. Pictures.

Meski film ini di Adaptasi reboot dari seri yang diperankan Angelina Jolie, Lara Croft: Tomb Raider (2001), Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) namun reboot ini tidak terlihat animasi dan visual effect dari green screen seperti versi sebelumnya yang lebih mendekati animasi gamenya.

Ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons, dari sebuah permainan video (2013) cerita Evan Daugherty dan Robertson-Dworet jadilah petualangan Action, Adventure dari Lara Croft yang menerjang badai, derasnya arus sungai dan hampir masuk ke air terjun curam serta memecahkan teka-teki memasuki sebuah makam yang dipenuhi kutukan, kita serasa terhanyut dalam keruannya.

Roar Uthaug memulai dengan menggambarkan keahlian Lara dalam bela diri di sebuah klub yang tidak pernah dibayar iurannya. Kemudian diperlihatkan pekerjaan Lara sebagai pengantar bersepeda. Lara Croft harus melakukan balap sepeda untuk mendapatkan hadiah, namun malah ditangkap polisi karena membuat kekacauan dalam film yang diproduseri Graham King ini.

Petualangan Lara dimulai ketika mendapat teka-teki peninggalan ayahnya setelah tujuh tahun peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft (Alicia Vikander) berusaha menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius.

Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus mengagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.

Film Tomb Rader ini juga diperankan Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Kristin Scott Thomas selain Alicia Vikander sendiri. Saksikan keseruan petualangan Lara Croft di bioskop Maret 2018 ini.

Share:

Leave a reply