Layanan Video Call cara Wismaya Residence puaskan pelanggan

489
0
Share:

GuritaNews – Menjadi alasan dan tolak ukur yang baik, saat sebuah perusahaan berani memberikan pelayanan terbaiknya kepada customernya. 

Langgeng land, salah satunya yang ingin menjadi bagian dari hal tersebut.

Dengan technology digital yang semakin pesat, dunia seolah dibuat tunduk pada perkembangannya.

Hal apa yang tidak mungkin? Berbagai kiat konvensional secara perlahan di tinggalkan oleh beberapa generasi.

Mengikuti arus digital tersebut, Wismaya Residence mengusung konsep pelayanan berbeda, yang tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan property.

Pada Jum’at (5/1), Wismaya Residence meluncurkn Layanan Telemarketing Video Call, dengan menggunakan apps yang sudah lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, dan bahkan dunia.

Melalui nomor WhatsApps 08558356677, maka customer dapat melakukan komunikasi lewat siaran panggilan video secara kepada staff marketing Wismaya Residence.

Hal ini dilakukan demi mempermudah informasi yang hendak diinginkan oleh customer.

Dengan melakukan layanan Video Call, pelanggan juga akan diperlihatkan lokasi Apartemen Wismaya Residence, serta show unit.

Uji coba Layanan Video Call ini sudah dilakukan pada November 2017.

Tidak hanya itu, Wismaya Residence juga memiliki 5 keunggulan yang di berikan untuk customer, hunian vertikal di tengah kota Bekasi, yang mampu mendukung aktifitas anda yang dinamis, mobilitas tinggi dan ingin terus unggul menjadi yang terdepan, sehingga bisa melengkapi keunggulan anda dalam bekerja, berbisnis dan membina keluarga unggul.

Wismaya Residence unggul dalam menyediakan teknologi digital mutakhir di unit-unit hunian anda. (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Keunggulan Pertama,

Wismaya Residance mendesain taman bermain dan belajar yang interaktif dan terpadu, Edutainment Park.

Keunggula Kedua,

Lokasi Wismaya yang mampu menghubungkan anda ke semua akses transportasi publik dan transportasi pribadi. Keunggulan konektifitas ini merupakan yang terbaik di kota Bekasi karena jarak tempuh dan waktu jelajah singkat, stasiun Commuter Line Bekasi, Tambun, 2 stasiun LRT di kota Bekasi, gerbang tol menuju Jakarta dan Cipali serta Becakayu.

Bisa  disebut, inilah pengembangan apartemen dengan konsep TOD terlengkap yang ada.

Anda bisa berangkat jam 7 pagi dari Wismaya Residence dan sampai kantor anda di kawasan Sudirman misalnya, kurang dari 1 jam, dengan perkiraan hemat biaya transportasi kurang dari 15 ribu untuk sekali jalan.

Keunggulan Ketiga,

Wismaya Residence unggul dalam menyediakan teknologi digital mutakhir di unit-unit hunian anda.

Insfrastruktur fiber optic didukung layanan data berkecepatan tinggi mampu mewujudkan keinginan anda memiliki dukungan Internet of Things sehingga kontrol penuh ada di tangan anda.

Teknologi IOT ini juga menjaga buah hati dan keluarga anda selama beraktifitas di luar dengan kontrol keamanan optimal.

Keunggulan Keempat,

Pastinya fasilitas hunian yang anda dapatkan, jika berinvestasi di Wismaya Residence.

Fasilitas ini terbagi di sekeliling Wismaya Residence esuai dengan aktifitas anda dengan jarak jangkauan tempuh sekitar 5 menit, seperti  tempat belanja kebutuhan harian, mal yang menjamur di kota bekasi, rumah sakit ternama, sekolah dan universitas bahkan fasilitas ibadah dan taman tersedia yang di sekeliling anda.

Ditambah, area publik dan komersial menjadi ruang tamu yang representatif untuk menjamu tamu dan keluarga anda tercinta.

Kelima,

Wismaya Residance unggul teknologi bahan yang digunakan.

Para profedsional yang bekerja mewujudkan hunian anda memiliki keahlian dan pengalaman yang mumpuni.

Kaca e-laminated yang mampu menyaring radiasi sinar UV dari matahari, menjaga kenyamanan anda dan keluarga menyaksikan warna warni dunia luar melalui jendela Wismaya Residence.

Bahan bangunan yang digunakan untuk lantai,dinding dan plafond setiap unit adalah produk terbaik di kelasnya.

Value for money yang sebenar-benarnya untuk produk hunian di tengah kota yang terus berkembang. (Q2/Adji)

Share:

Leave a reply