Lalalaway Beri Diskon Kamar Hotel Bintang Lima Hingga 70%,

89
0
Share:

GuritaNews – Kemajuan teknologi internet, memudahkan konsumen dalam memesan kamar hotel. Hampir semuanya mirip, kecuali Lalalaway.com yang mampu menawarkan diskon hingga 70% dari harga normal.

Lalalaway.com adalah situs booking hotel mewah bintang 4 dan 5 dengan jaminan harga terbaik. Dengan konsep jual cepat, Lalalaway menjadi situs flash sale hotel mewah terpercaya pertama dari Indonesia.

Untuk mendapatkan sejumlah kemudahan dan keuntungan ini, pengunjung harus mendaftarkan diri dan menjadi anggota Lalalaway.com. Pendaftaran cukup mudah dan sederhana, hanya menggunakan alamat email atau akun facebook saja. Dengan begitu, setiap tawaran akan langsung bisa dikirim ke email kita. Bukan hanya itu saja, keanggotaan ini bersifat gratis.

Setelah menjadi anggota, kita bisa melakukan pencarian info kamar yang tersedia dan melakukan pemesanan. Sejumlah tawaran harga yang miring akan disodorkan setiap minggunya secara ekslusif. Beragam penawaran menarik untuk mewujudkan liburan yang menyenangkan, berkualitas, dan mewah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tawaran-tawaran itu biasanya berdurasi selama 14 hari, bahkan lebih cepat jika jumlahnya sangat terbatas.

Setiap seminggu sekali Lalalaway akan memberikan penawaran hotel murah dengan paket dan keuntungan yang spesial. Happy Community – demikian mereka menyebut anggota situs ini – akan memiliki banyak pilihan untuk menentukan destinasi liburan impian dan menentukan hotel murah yang akan menjadi tujuan selanjutnya.

Lalalaway.com memberikan penawaran bagi hotel-hotel butik bintang 3 hingga 5 yang berada di lokasi-lokasi strategis. Jaminan harga terbaik diberikan baik untuk pemesanan kamar sekaligus dengan tiket pesawat atau terpisah. Memang Lalalaway menyediakan tiket pesawat dalam satu paket dengan promo hotel. Di mana Happy Community tidak harus melakukan booking hotel dan tiket pesawat secara terpisah, sehingga cara ini akan banyak menghemat waktu dan lebih efisien dalam merencanakan liburan yang berkualitas.

Keuntungan special lainnya, Lalalaway juga akan memberikan beberapa fasilitas dan jasa mulai dari upgrade ruangan, airport transfer, pijat dan spa, maupun check-out time yang fleksibel, sehingga bisa jadi nilai tambah untuk Happy Community dalam menikmati liburannya.

Penawaran khusus di Lalalaway bukan hanya berlaku pada satu hari menginap saja, namun juga durasi yang lebih lama. Happy Community dapat memilih durasi liburan, mulai dari 1 malam hingga 4 malam dan memungkinkan untuk durasi yang lebih lama, tergantung dari promo hotel tersebut.

Adalah Audrey Marc, wanita berkebangsaan Prancis ini yang membidani lahirnya Lalalaway. Berpengalaman dalam megembangkan Online Travel Agency di Prancis. Audrey Marc jatuh cinta dengan Indonesia setelah tiga kali kunjungan beberapa tahun lalu. Gayung bersambut, tawaran datang dari William Newly, CEO dari MG Group yang sudah dikenal sebagai pemilik situs RajaKamar.com – dan lahirlah Lalalaway, sebagai situs Booking Hotel Mewah dengan harga miring.

Demi menjaga kualitas layanan, Lalalaway hanya bekerjasama dengan hotel dan maskapai yang memiliki reputasi terbaik di seluruh Indonesia. Penerbangan yang memiliki reputasi penundaan terbang yang lama, tentu tidak diajak bekerja sama oleh situs ini.

Konsep situs flash sale seperti ini sangat populer di Eropa dan Australia. Indonesia menjadi pangsa pasar yang baik dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan komposisi generasi milinial yang besar. Lalalaway cukup optimis bisa berkembang disini. Mereka menyasar para pelancong berusia 18-34 tahun, dengan tingkat melek teknologi internet yang baik. Generasi yang ramah dengan sosial media dan terbiasa menggunakan sejumlah platform untuk merancang perjalanannya.

Dikalangan pelancong sendiri, ada salah satu pepatah yang menyatakan “jangan pernah berhenti melancong”. Begitu banyak tempat-tempat menarik didunia ini yang menanti untuk dikunjungi. Lewat Lalalaway.com kita bisa menikmatinya dengan segala kemewahan yang ditawarkan. Bahkan potongan harga yang didapat lewat situs ini, membuka kesempatan lagi untuk menyiapkan perjalanan selanjutnya. (Lukman Hqeem)

Share:

Leave a reply