Lagi-lagi Damien dan Natasha Dematra ‘keduk’ Penghargaan Internasional

398
0
Share:

GuritaNews – Lagi-lagi..! dua sineas tanah air ini raih penghargaan di ajang internasional.

Memang tak pernah ada kata lelah bagi Damien Dematra dan putrinya Natasha Dematra untuk terus ‘mengeduk’ prestasi di ajang internasional.

Kini , duet ayah dan anak ini kembali meraih penghargaan di festival film internasional.

Tidak tanggung-tanggung! sekali tebas, maka tiga penghargaanpun di genggam.

Damien menerima penghargaan lewat karyanya ‘From Seoul to Jakarta’ di ajang International Euro Film Festival, yang di gelar di kota Marbela, Spanyol.

Tidak sekedar memenangkan award, Damien juga mendapat beasiswa sebesar 4000 euro untuk Master in Cinematography Direction and Environment, dari salah satu perguruan tinggi terkenal di eropa.

Natasha sendiri berhasil menyabet penghargaan dari American Movie Award (photos ; q2her/guritanews.com)

Natasha sendiri berhasil menyabet penghargaan dari American Movie Award (photos ; q2her/guritanews.com)

Sementara Natasha sendiri berhasil menyabet penghargaan dari American Movie Award, sebagai Sutradara Pendatang Baru terbaik lewat karyanya Tears of Ghost.

“Saya dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh kaum perempuan di dunia. Saya berharap dengan penghargaan ini semoga diskriminasi perbedaan gender dapat terhapus ,” ucapnya kepada guritanews.com

Pada pertengahan April lalu, Konsul Jenderal Republik Indonesia Vancouver, Kanada, mewakili Damien Dematra untuk menerima penghargaan pada perhelatan Canada Film Festival International.

Damien menerima dua penghargaan sekaligus untuk film Si Anak Kampung dan From Seoul to Jakarta.

“Penghargaan tidak pernah menghentikan saya dan teman-teman lainnya untuk terus berkarya. Saya akan tetap berkarya untuk negeri ini,” ungkapnya bangga.

Share:

Leave a reply