Para pewarta KJSI gelar bukber, ini kata produser film Dilan 1990

Share:
bukber kjsi dan artis 2018

GuritaNews – Para pewartaKumpulan Jurnalis Sinema Indonesia” (KJSI), kembali menggelar acara buka puasa bersama para anggotanya yang menyertakan artis -sinetron dan film- pendatang baru, seperti : Zila Zuliza, Alda Augustine, Yenni Ermella dan Bella Luna Angelique serta produser film DILAN 1990 , Ody Mulya Hidayat.

Acara buka puasa yang untuk ke- 5 kalinya di gelar di tempat yang sama ; Masjid Annasil Muttaqin, komplek Sari Gaperi, Jatibening Baru-Bekasi, ini para pewarta dan artis melakukan kegiatan pemberian donasi kepada 100 fakir miskin dan anak yatim.

“Acara ini rutin kami lakukan setahun sekali disini dengan melibatkan teman-teman artis sinetron dan film,” buka penggagas acara Kicky Herlambang, ketua Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI).

Pada kesempatan yang sama, aktris belia Zila Zuliza mengakui dirinya sangat senang dapat terlibat di acara yang di gagas para pewarta sinema ini.

Zila Zuliza (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Zila Zuliza (foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Alhamdulillah akhirnya bisa terlibat di acara KJSI. Bahagia rasanya bisa lakukan kegiatan bersama rekan rekan wartawan film. Dan saya gembira sekali karena bisa berbagi reeki kepada mereka yang sangat membutuhkan,” aku bintang film Ayu Anak Titipan Surga (2017) itu kepada awak media.

Zila memapaparkan , jika dirinya terbiasa melatih diri untuk berbagi kesenangan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

baca : Ucie Sucita menyenangkan hati Bella Luna jangan ditelantarkan

Bahkan di awal ramadan saja ia telah memulainya dengan memberikan ‘nasi kotak’ untuk sahur kepada kaum dhuafa dan lainnya di waktu malam.

“Ramadan itu kan momen melatih diri juga mental, terutama belajar banyak berbuat kebajikan kepada sesama. Dan kalau kita mampu berbuat kebaikan apalagi berbagi rezeki kepada mereka yang sangat butuh, itu sudah prestasi hidup yang luar biasa,” paparnya dengan dewasa.

Ungkapan senada juga di lontarkan Yenni Ermella, bahwa diriny juga sering terlibat kegiatan sejenis bersama rekan rekan seprofesinya.

Dari kanan ke kiri ; Alda Augustine, Zila Zuliza, Bella Luna Angelique, Yenni Ermella ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Dari kiri ke kanan ; Alda Augustine, Zila Zuliza, Bella Luna Angelique, Yenni Ermella ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

“Ini baru kali pertama ikut dengan kegiatannya wartawan film. Biasanya aku ikut dengan rombongan artis. tapi ya inilah berbuat kebajikan gak perlu pilih tempat atau siapanya, yang penting ibadah semata karena ALlah ta’ala,”

baca : Yuk… Kita ngobrolin (nasib) film nasional

Sementara Alda Augustine, pesinetron yang mulai total merambah showbiz ini, punya kenikmatan berbeda dengan keikut-sertaanya dalam kegiatan bukber KJSI.

“Aku belum pernah ikut dalam kegiatan bukber yang di gagas para wartawan. Ternyata sangat asyik, kalau gak di ajak mana aku tahu disini juga banyak kaum dhuafa dan anak yatim ? Alhamdulillah acaranya juga penuh khidmat,” paparnya bangga.

Produser beken Ody Mulya Hidayat, yang hadir menyusul, menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan wartawan.

Ody Mulya Hidayat mengenakan kaos biru beramah tamah dengan wartawan KJSI di kediaman Bpk. dadang S, usai hadiri acara buka puasa bersama.

Ody Mulya Hidayat mengenakan kaos biru beramah tamah dengan wartawan KJSI di kediaman Bpk. dadang S, usai hadiri acara buka puasa bersama (foto ; Agus/guritanews.com)

Ody mengatakan bahwa dirinya juga senang bisa terlibat dalam kegiatan-kegiatan positif seperti yang di lakukan KJSI.

“Ini kegiatan baik di bulan mulia. Kalau saya di undang, yah saya sempatkan hadir meski terlambat karena macet di jalanan tadi,” ucapnya

“Begitu dong mas…(maksudnya acara bukber KJSI.red). Ayolah kita bikin kegiatan positif kedepannya. Yang terkait dengan industri film juga bagus kok. Saya secara pribadi juga sebagai filmmaker juga ingin rekat baik-baik dengan jurnalis. Kami butuh masukan membangun dari anda tentang perfilman bahkan produk film kami, secara obyektif,” tambahnya

Model Bella Luna Angelique, justru mengakui kegiatan seperti ini baru kali pertama terlibat.

“Alhamdulillah pas di ajak yah aku langsung jawab ‘ok mas’. Aku senang bisa melihat wajah mereka. Bahwa mereka adalah sama dengan kita yang juga harus di bantu secara materil dan moral,” jelas model yang sedang mempersiapkan debut aktingnya dalam film bergenre drama-action itu.

“Pokoknya kami semua senang di ajak dalam kegiatan ini. kalau teman-teman KJSI ada acara apapun ajaklah kita-kita yah om,” pungkas Zila.

Nah loh Om…??(Q2)

Share:

Leave a reply