KULARI KE PANTAI: FILM ANAK-ANAK YANG DIGEMARI SEMUA RENTANG USIA

71
0
Share:

GuritaNews – Film terbaru garapan Produser Mira Lesmana dan Sutradara Riri Riza, KULARI KE PANTAI, sedang tayang di bioskop sejak 28 Juni 2018 dan mendapatkan respon antusias dari penonton remaja dan dewasa yang dulu menyaksikan Film Petualangan Sherina.

Mereka ternyata sangat menikmati kelucuan film ini. Dinamika dunia anak-anak dalam film KULARI KE PANTAI memang tidak terlepas dari orang-orang dewasa di sekelilingnya. Sejak awal proses pembuatan cerita, Mira Lesmana dan Riri Riza menyusun sebuah cerita film yang kaya dengan beragam karakter dari berbagai usia.

“Tentu saja kami senang sekali karena film ini bisa menjadi film keluarga yang digemari semua rentang usia…” Mira Lesmana

“Ketika kami melakukan promo ke beberapa kota, sering sekali saya bertemu dengan penonton yang sudah menonton film KULARI KE PANTAI lebih dari dua kali. Dan cukup banyak pula penonton tersebut dari kalangan remaja,” tutur Mira Lesmana. “Tentu saja kami senang sekali karena film ini bisa menjadi film keluarga yang digemari semua rentang usia. Dari anak-anak, kakak-kakak, om-tante, orang tua, sampai kakek-nenek”, lanjut Mira Lesmana di tengah promosi film KULARI KE PANTAI ke beberapa kota, yaitu Bandung, Solo, Jogja, Makassar, dan terakhir di Bali. Sejak mulai ditayangkan pada 28 Juni lalu, film KULARI KE PANTAI meraih angka penonton yang cukup stabil di setiap harinya.

Film KULARI KE PANTAI berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy, ibu Happy (Karina Suwandi) memintanya ikut dalam perjalanan liburan Sam dan Uci, ibu Sam (Marsha Timothy), dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. Dalam perjalanan itulah, Sam, Happy, dan Uci bertemu dengan berbagai karakter beragam usia yang diperankan dengan sangat apik dan menghibur dari para komika ternama, seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku_Dani.

Film KULARI KE PANTAI adalah hasil produksi Miles Films, bekerja sama dengan Ideosoure Entertainment, BASE & Go-Studio dan sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Sutradara : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana

Produser Eksekutif : Andi Boediman
Mandy Marahimin
Pandu Birantoro
Rahadian Agung

Produser Eksekutif : Shanty Harmayn
Edy Suwarno
Willson Cuaca

Produser Eksekutif : Christopher Lee Smith
Michy Gustavia

Co-Executive Producer : Ignatius Andy
Niken Rachmad

Associate Producer : Toto Prasetyanto

Produser Pelaksana : Rena Tombokan

Penulis Naskah : Gina S. Noer
Mira Lesmana
Riri Riza
Arie Kriting

Sinematografi : Gunnar Nimpuno
Penata Artistik : Eros Eflin
Editor : Aline Jusria
Penata Suara : Satrio Budiono & Sutrisno
Penata Rias : Eba Sheba
Penata Kostum : Chitra Subiyakto
Penata Musik : Aksan Sjuman

Para Pemain
Marsha Timothy sebagai Uci
Maisha Kanna sebagai Sam
Lil’li Latisha sebagai Happy
Ibnu Jamil sebagai Irfan
Lukman Sardi sebagai Arya
Karina Suwandi sebagai Kirana
Laksmi Notokusumo sebagai Grandma
M. Adhiyat sebagai Dion
Suku_Dani sebagai Dani
Dodit Mulyanto sebagai Mukhidi
Muhammad Fadlan Ridzal sebagai Wahyu
Edward Suhadi sebagai Eddy
Fransisca Suhadi sebagai Fifi
Ligwina Hananto sebagai Mama Mela
Mo Sidik sebagai Pengejar Ombak
Pras Teguh sebagai Tukang Sate
Yudha Khan sebagai Asisten Tukang Sate

Share:

Leave a reply