Konsep inovasi hidup Sky House BSD+ dalam ruang imajiner Theme Park & Club House

93
0
Share:

GuritaNews – Sky House BSD+ meresmikan Destinasi Gaya Hidup baru Sky House Theme Park & Club House, sebuah kantor pemasaran yang berlokasi bersebelahan dengan AEON Mall BSD City, pada Kamis (30/11) sore.

Sky House Theme Park & Club House, memiliki luas area 2,363 sq.m.

Club House dan taman tujuh susun yang menyatu di halaman belakang, akan menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ secara menyeluruh dan nyata, dengan cakupan setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas serta lingkungan indoor dan outdoor.

Akan berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & Club House menggeliatkan gaya hidup yang inovatif dan modern seperti Singapura.

Sky House BSD+ (foto by kicky herlambang)

Dengan menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, pengalaman inovatif, unit pameran yang menarik, ruang VIP eksklusif, ruang bermain biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang semuanya akan menciptakan standar baru hunian unik di BSD dan sekitarnya.

Sebagai senjata pamungkasnya Sky House BSD+, sentra pengalaman inovatif ini di kreasikan sebagai upaya menggairahkan imajiner anda, spirit serta emosi yang mampu membangkitkan hubungan secara mendalam.

12 menara hunian Sky BSD+ (foto by kicky herlambang)

Untuk itu, sentra pengalaman inovatif ini memiliki cara sendiri dalam mendemonstrasikan nilai jual yang unik dari Sky House BSD+, seperti tersedianya Seven Layered Landscape Gardens (Taman Tujuh Susun), Sistem Intelijen Pengenalan Mobil, Penyuratan Ekspres, Sistem Intelijen Keamanan, Kabinet Dapur yang lengkap serta Ventilasi Udara Segar dan lainnya.

Andapun dapat menyaksikan presntasi lewat video di ruang teater.

Sentra Pengalaman Inovatif akan menagajak anda merasakan sensasinya secara utuh setiap elemen dari nilai jual unik, demi memberikan anda kesempatan untuk menikmati Sky House BSD+ yang terinpirasi dari konsep modern dan inovasi gaya hidup Singapura. (Q2)

Share:

Leave a reply