Komedi ‘The Perfect Husband’ tayang mulai 12 April 2018

482
0
Share:

GuritaNews – Hari ini rumah produksi Screenplay Film bersama Legacy Pictures mengadakan jumpa pers dalam rangka merilis official poster dan trailer film ‘The Perfect Husband’ berdurasi 2 menit 10 detik, menampilkan Dimas Amggara dan Amanda Rawles sebagai bintang utama

Sedikit berbeda dengan film-film produksi sebelumnya, Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan genre baru lewat film The Perfect film yakni genre drama komedi. Film ini terispirasi dari novel laris karangan Indah Riyana dengan judul yang sama. Perjodohan ini menjadi kisah utama yang diangkat dalam film The Perfect Husband.

Cerita dalam trailer diawali dengan kegelisahan ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya. Ayla (Amanda Rawles).

Tio semaki khawatir seban Ayla memiliki hubungan spesial dengan Sndo (Maxome Bouttier), vokalis band rock urakan yang dinilai Tio memberi pengaruh tidak baik untukvputrinya.

Masalah kemudian datang bagi Ayla, saat bertemu dengan pemuda nernama Arsen (Dimas Anggara) yang tidak sengaja mobilnya ia tabrak. Dari situ Arsen memperkenàlkan diri bahwa ia adalah calon suami Ayla. Sontak saja perkenalan tersebut membuat Ayla kaget ternyata Arsenadalah lelaki pilihan ayahnya.

Ayla (Amanda Rawles) gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya.

Dia menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock. Suatu hari Ayla sangat terkejut karena muncul seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara) yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla jelas murka karena baginya alasan Tio, sang Ayah (Slamet Rahardjo), menjodohkan dia dengan Arsen sangat tidak masuk akal.

Di sisi lain, Dita (Bunga Zainal), kakak Ayla dan Eza (Tanta Ginting), suami Dita yakin kalau Ando lah alasan Tio menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan.

Arsen tetap sabar menghadapi Ayla, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Tanpa Ayla tahu, Arsen melakukan ini semua bukan karena janjinya semata terhadap Yusuf dan Tio, tapi karena Arsen sudah jatuh cinta pada Ayla saat pertama kali melihat Ayla. (ADIL)

Share:

Leave a reply