Koleksi Ramadhan dari COTTONINK x Rama Dauhan

253
0
Share:

guritanews – Label fashion lokal siap pakai, COTTONINK, milik Carline Darjanto dan Ria Sarwono untuk pertama kali kolaburasi dengan desainer lokal Rama Dauhan.

Koleksi Ramadhan dari COTTONINK x Rama Dauhan menghadirkan 11 model pakaian yang kental dengan karakter COTTONINK yaitu ‘casual with a twist’ dan berpadu sempurna dengan signature design Rama Dauhan.

Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK mengatakan bahwa dirinya dan Carline percaya bahwa Rama merupakan sosok desainer lokal yang tepat untuk diajak kolaborasi untuk menghasilkan koleksi Ramadhan yang unik.

Hires-Amyra

“Khusus koleksi Ramadhan tahun ini kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan Rama Dauhan. Kami menyukai bahwa Ia selalu membawa ciri khas dan teknik drapery khasnya ke dalam setiap pakaian yang Ia hasilkan, karena secara langsung kita akan tahu bahwa baju tersebut di desain oleh seorang Rama Dauhan,” jelas Ria.

“Dengan menggabungkan karakter COTTONINK yang casual, versatile dan effortless serta karakter Rama yang quirky, tentu saja koleksi COTTONINK x Rama Dauhan menawarkan 11 model pakaian yang berbeda dari koleksi COTTONINK pada umumnya.” papar Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK

Hires-Calile

Dauhan, dirinya dan Ria mengajak Rama untuk mengeksplorasi dan menghasilkan sebuah koleksi yang mewakili karakter seorang Rama dan COTTONINK, “Tujuan kami pada setiap kolaborasi adalah menampilkan karakter si desainer tanpa meninggalkan karakter COTTONINK yang kasual. This is one of the exciting challenge yang terjadi selama proses design, namun pada akhirnya kami berhasil menghadirkan sebuah 11 items yang sangat memuaskan,” lanjutnya.

Rama Dauhan juga mengekspresikan rasa senangnya untuk dapat berkolaborasi dengan COTTONINK, “Sebagai sebuah leading local fashion brand, COTTONINK tentunya telah memiliki customer-based yang luas mulai dari jangkauan umur hingga style preference. Pada kolaborasi kali ini saya ditantang untuk menghasilkan sebuah koleksi yang cocok untuk digunakan untuk wanita di segala umur dan body-type berbeda-beda.” aku Ria.

Hires-Janne

Koleksi COTTONINK x Rama Dauhan menawarkan 11 designed-pieces seperti tops dan kaftan dress yang dapat digunakan pada kegiatan Ramadhan seperti buka bersama hingga perayaan Idul Fitri bersama keluarga.

Rama turut menambahkan bahwa koleksi ini dapat menjadi pilihan baju Lebaran yang cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan, “Biasanya setiap perayaan Idul Fitri baju yang digunakan oleh satu keluarga memiliki model atau color tone yang sama. COTTONINK x Rama Dauhan is a fit-for-all collection, koleksi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk costumer ketika mencari baju Lebaran, you can wear this collection with your mom, sister or other family member.”

Hires-Rayyan

COTTONINK juga meluncurkan Koleksi COTTONINK x Rama Dauhan via Instagram Live

Ria dan timnya memanfaatkan fitur Instagram Live untuk meluncuran koleksi COTTONINK x Rama Dauhan. (Q2)

Share:

Leave a reply