Kolaburasi Galeries Lafayette dan WWF mengedukasi generasi

87
0
Share:

GuritaNews – Galeries Lafayette berkolaborasi dengan WWF – Indonesia dalam mengedukasi generasi muda dan publik, yakni memberi dan berbagi tentang konsep ‘a living planet’ melalui kemeriahan akhir tahun yang mengusung tema #Together Possible dalam rangkaian Polar Christmas.

 

#Together Possible, sebuah kampanye global WWF yang di adaptasi menjadi perayaan akhir tahun Galeries Lafayette bertema Polar Christmas, mengajak anak-anak dan keluarga untuk mengenal lebih baik Bumi dan keanekaragaman hayatinya.

Melestarikan keanekaragaman hayati bumi berarti menjaganya agar tetap hidup.

Melalui kesempatan ini, Galeries Lafayette bersama WWF – Indonesia membuka jendela – jendelanya di gerai Galeries Lafayatte – Pacific Place untuk menampilkan satwa-satwa terancam punah di dunia dan di Indonesia.

Dimulai dari lantai dasar, di mana kita bertemu Beruang Polar (Ursusmaritimus)di Kutub Utara, Penguin (Spheniscidae) di Kutub Selatan, dan Panda di Asia, tampilan di gerai Galeries Lafayette menyampaikan pesan bahwa hanya ada satu planet bumi dan apapun yang dilakukan manusia di belahan dunia manapun akan berdampak pada spesies-spesies tersebut dan kesehatan bumi kita.

Bergerak lebih dekat ke rumah kita, Indonesia, lantai 1 menampilkan jendela – jendela dengan ilustrasi spesies laut terancam punah seperti Paus (Megaptera novaeangliae), Hiu (Carcharhinus falciformis), Penyu (Eretmochelys imbricata), dan Terumbu Karang.

Di lantai 2, jendela – jendela menampilkan warisan alam Indonesia seperti Orang utan (Pongopygmaeus) dan satwa – satwa terancam punah Harimau Sumatra (Pantheratigris sumatrae) dan Badak (Rhinoceros sondaicus dan Dicerorhinus sumatrensis).

Sementara di lantai paling atas merepresentasikan langit yang merupakan paying dari planet kita, di mana jendela – jendelanya menampilkan burung Cendrawasih (Paradisaeaapoda) yang terancam punah, Rangkong (Buceros rhinoceros), dan ElangJawa (Nisaetus bartelsi).

“Anak-anak dan orang tua juga dapat mengikuti berbagai aktivitas yang diadakan pada akhir pekan sambil belajar tentang keanekaragaman hayati ‘a living planet’ melalui sesi bercerita, 3R, mewarnai, membuat bantal berbentuk hewan, dan banyaklagi bersama Kleting Titis Wigati, Davina Veronica, Ideku Handmade by Martapuri, dan Christmas Carol oleh Jamaica Café dan teman – teman sembari berbelanja untuk kebutuhan natal. Tidak hanya barang bermerek yang dapat ditemukan, melainkan juga merchandise dari WWF – Indonesia, Nadine Chandrawinata, Kleting Titis Wigati dan Ideku Handmade yang sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung konservasi. ,” tuturMelissa Ann Tjahyadikarta, Head Marketing Galeries Lafayette.

Share:

Leave a reply