Kolaburasi Franco dan D’Cinamons rilis single ‘Kembali’ di acara Musicology

143
0
Share:

GuritaNews – Sukses menjadi salah satu finalis Meet the labels 2015, grup band Franco yang dihuni ; Reggy Falcao Lawalata (Vokalis) dan Anthonie Rafael Alfons (Gitaris), untuk kali pertama merilis single perdana hasil kolaborasi bersama D’Cinnamons, berjudul ‘KEMBALI’ yang diproduksi  label rekaman Royal Prima Musikindo.

 

Lagu ‘KEMBALI’ yang dikemas dengan gaya pop bernuansa akustik membuat lagu ini lebih ringan di telinga. Dengan petikan gitar yang indah dibalut harmonisasi karakter vokal nan kuat dari Franco dan  D’Cinnamons, serta ayunan lirik romantis, tak pelak membuat ‘KEMBALI’ menjadi ear catching.

Diciptakan oleh Aldisyah Latuihamallo, penyanyi Pop R&B Indonesia, lagu ‘KEMBALI’ mengusung energy cinta sebagai tema.

Menceritakan seseorang yang berhasil menemukan ‘KEMBALI’ apa arti cinta sesungguhnya melalui kehadiran pasangan yang selama ini dinantinya.

Sejatinya, lagu KEMBALI, secara dalam memaparkan tentang kekuatan hati seorng insan yang bertahan lama dalam penantiannya dengan berteman keyakinannya hingga di suatu masa ia menemukan tambatan hatinya.

“Pokoknya dengerin deh single perdana kami ini, pasti anda suka banget,” ucap Reggy, saat pre-lounching ‘KEMBALI’ di acara MUSICOLOGY – Galeries Lafayette, Jakarta, Sabtu (19/10) sore.

 Luka di masa lalu hanya sebuah kisah indah dalam penantiannya hingga akhirnya ia ‘KEMBALI’ menemukan cinta sejatinya yang lama di harap. (Q2)

Share:

Leave a reply