Kolaborasi Martha Tilaar dan pemerintah demi “Wonderful Indonesia”

212
0
Share:

guritanews – Peluang dan perkembangan pariwisata Indonesia yang tercatat terus tumbuh berdasat dengan kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun dan pembangunan destinasi membuat sektor pariwisata menjadi salah satu prioritas pemerintah.

Upaya promosi secara besar besaran pun telah dan tengah dilakukan pemerintah, antara lain dengan mempopulerkan campaign Wonderful Indonesia ke seluruh negara dan mengembangkan potensi wisata daerah dengan prioritas 10 destinasi Bali baru.

Kementerian Pariwisata juga aktif menjalin kerjasama dengan semua industri atau pelaku bisnis untuk semakin memperkuat branding Wonderful Indonesia.

Salah satu pihak yang digandeng Kementerian Pariwisata sebagai mitra kerja untuk berkolaborasi adalah Martha Tilaar Group.

Selama puluhan tahun, Martha Tilaar Group telah aktif mempromosikan wisata lndonesia melalui konsep Trend Warna kosmetiknya lewat brand Sari Ayu, yang konsisten menggali kearifan lokal “nature & culture” sebagai inspirasi kecantikan.

Brand yang telah mengantongi sertilikat halal 3x berturut turut, dengan grade A ini, menjadi indentitas Beauty of Indonesia yang memperkuat keunikan Wonderful Indonesia.

Selama kurang lebih 47 tahun, Martha Tilaar Group telah tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan lokal yang mengedepankan jati diri ketimuran berbasis kearifan alam dan budaya lndonesia.

Dengan berpegang teguh pada filosofi Local Wisdom Go Global dan mengusung semangat Beautifying lndonesia, Martha Tilaar Group melalui semua unit bisnisnya senantiasa aktif mengajak masyarakat indonesia untuk bangga terhadap produk buatan negeri sendiri.

Di Martha Tilaar Group, Beautifying Indonesia bukan sekadar slogan namun menjadi tujuan dan cita cita yang direalisasikan melalui berbagai kegiatan dan program yang terfokus pada 4 pilar (Beauty Culture, Beauty Education, Beauty Green & Empowering Women).

Beauty Culture diterapkan melalui Sati Ayu lewat Tren Warna yang terinspirasi dari kekayaan alam, seni dan budaya indonesia berpadu dengan tren warna dunia.

Inspirasi Gili Lombok menjadi usungan Tren Warna 2017.

Hal Ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk mengembangkan kawasan Mandalika Lombok, yang merupakan 10 destinasi prioritas.

Lombok menjadi pilihan 10 destinasi pariwisata prioritas yang mengedepankan kawasan baharinya.

Martha Tilaar Group juga berpartisipasi mengenalkan panwisata dan budaya nusantara yaitu melalui Martha Tilaar Spa dan Roemah Martha Tilaar.

Martha Tilaar Spa menjual keunggulan konsep unik yang ditawarkannya yakni “The Authentic Indonesian Spa Experience” dengan menyajikan pengalaman unik dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya saat menikmati ragam treatment spa khas nusantara.

Rangkaian treatment yang diriset khusus oleh tim spa dan R & D, serta olah teknik massage Tim Master Spa Martha Tilaar yang bersertifikat International, dan didukung oleh therapist professional yang menjadikan pengalaman spa tak terlupakan.

Martha Tilaar Spa juga hadir dari Aceh hingga Papua.

Komitmen untuk mempromosikan kekayaan alam dan budaya juga dilakukan melalui Roemah Martha Tilaar.

Selain berisi informasi perjalanan hidup Dr. (H.C) Martha Tilaar dengan latar belakang Gombong.

Roemah Martha Tilaar juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan ekonomi kemasyarakatan selain juga kegiatan pelestarian budaya lokal, yah kelak menjadi pusat pengembangan berbasis komunitas bagi masyarakat Gombong dan sekitarnya​. (Q2)

 

Share:

Leave a reply