Koalisi produser film pendatang baru, garap ‘The Last Target’

231
0
Share:

GuritaNews – Sepertinya panggung showbiz film nasional akan terus melahirkan banyak studio pendatang baru yang meramaikan industri film tanah air.

Beragam tema film di usung demi menjamah pasar, meski tak banyak yang memiliki track record memuaskan hasilnya di pasaran.

Banyak rumah produksi lahir dan tumbang seiring dengan sikap pasar yang mulai cenderung faham memilah milih mana tontonan bagus dan yang tidak.

Rumah produksi Ramasindo Pictures, sebuah studio pendatang baru yang hendak meramaikan perfilaman nasional, memulai debutnya dengan mengusung dua genre film debutnya yakni : The Last Target dan Petualangan Cinta Serina.

Satu menjual genre aksi, dan satunya lagi bertema drama remaja.

“Baru hari ini kami akhirnya kami mengumumkan kepada anda bahwa film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina akan siap di produksi keduanya pada tahun ini,” jelas Kicky Herlambang, juru bicara Ramasindo Pictures, saat syukuran persiapan produksi, di Jakarta, Sabtu (10/3) sore.

“Dua film ini akan segera kami siapkan teasernya, untuk selanjutnya digarap filmnnya” imbuhnya.

Film tersebut juga melibatkan puluhan siswa class acting yang selama ini mengikuti proses pelatihan olah peran di Ramasindo Pictures asuhan sutradara Surya Lawu.

“Kami juga libatkan puluhan siswa class acting yang ada di rumah produski kami. Sebagaian dari mereka akan terlibat dalam produksi filmnya,” timpal Ramadan Islan, produser pelaksana The Last Target dan Petualangan Cinta Serina.

Roro Ayu (kiri) dan Nadira Nazmi (kanan) bersama seluruh siswa class acting Ramasindo Pictures (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Sementara artis cantik Nadira Nazmi, yang juga menjabat sebagai produser Petualangan Cinta Serina mengatakan bahwa kali pertama dirinya terlibat dalam produksi film bukan sekedar ‘main tapi juga produser’

“Ini kali pertama saya terlibat dalam proyek film sebagai produser. Sekedar catatan, dua film produksi Ramasindo ini akan di rilis lebih dahulu di beberapa ajang festival internasional,” jelasnya kepada awak media.

Film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina, bukan sekedar debut ‘kongsi’ koalisi produser, dua film ini nantinya lebih dahulu dinikmati di beberapa festival internasional, sebelum -pada tahun depan- dirilis serentak di seluruh bioskop tanah air.

Jadwal produksi akan dimulai pada pertengahan 2018, sebelum di terbangkan ke ranah festival. (Q2)

Share:

Leave a reply