Kisah Sejarah Perang di “Dunkirk”

74
0
Share:

guritanews – Dunkirk adalah wilayah kota dan pinggir pantai, pada Perang Dunia II, ratusan ribu tentara sekutu dari Inggris, Belgia dan Kanada terperangkap di pesisir kota.

Historikal para tentara Sekutu ini di produksi filmkan Warner Bros. Pictures, lewat arahan sutradara Christopher Nolan dan di tulis sendiri ceritanya hingga menghasilkan karya​ film bernuansa action, drama yang asyik dinikmanti selama 106 menit.

Produser Christopher Nolan, bersama Emma Thomas mengajak untuk menyaksikannya dalam format cinema IMAX dua dimensi, yang menampilkan gambar-gambar ‘hidip’ lautan luas baik dari pantai maupun udara.

Ceritanya saat tentara Nazi yang menguasai kota Dunkirk dan melakukan pembantaian secara besar-besaran.

Selama delapan hari, tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.

Menyaksikan ‘Dunkirk’ yang diperankan Tom Hardy, Cilian Murphy, Mark Rylance, Kenneth Branagh, Harry Styles, dan James D’arcy dalam sugujan IMAX, menang jauh sangat terasa dramatiknya dengan menampilan efek suara yang kuat seakan membuat tempat duduk kita bergetar saat pesawat terbang melintas, dan bom meledak.

Saksikan film Dunkrik hanya di layar lebar IMAX.

 

Share:

Leave a reply