Kiprah Regina Rengganis jadi ‘super woman’ Hollywood

266
0
Share:

GuritaNews – Meski nama Regina Rengganis belum terlalu populer di industri film nasional, namun siapa yang menyangka jika dirinya juga hendak berkiprah di Hollywood.

 

Bagaimana kisah pemeran Lala, gadis lugu namun agak telmi (telat mikir), dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo.

Rere, sapaaannya, cukup berhasil memerankan sosok Lala yang selalu jadi bahan kekonyolan rekan-rekannya di sekolah.

Walhasil sepanjang filmpun penonton selalu dibuat tertawa oleh perangainya.

“Sudah liat kan kan bagaimana aku memerankan Lala di film 8 Hari Menaklukan Cowo? Lucu ga? Konyol gak? haaaaa… aku suka banget dengan peran ini,” ungkap dara kelahiran Medan, Sumatera Utara, delapan belas tahun silam itu kepada guritanews.com, usai press screening 8 Hari Menaklukan Cowo, beberapa waktu lalu.

Regina Rengganis (foto : 2her/www.guritanews.com)

Regina Rengganis (foto : q2her/www.guritanews.com)

Sukses kamu memerankan Lala yang lucu, apakah kamu juga punya hasrat memerankan karakter wanita hebat?

‘Ingin sih!,”

Contohnya karakter yang seperti apa Re?

‘Perempuan jagoan seperti lara Croft dalam Tom Raider! Aku suka banget dengan karakter itu,”

Bukankah memerankan karakter seperti lara Croft dibutuhkan kekuatan fisik, dan kamu mungkin akan kelelahan saat harus berlatih beladiri, belum lagi kostum yang minim seksi?

‘Hahaha… itu yang aku suka… wanita keras, pejuang, membela yang benar, jago beladiri, atraktif, cerdas, juga seksi tubuhnya,”

“Aku ingin banget memerankan super woman ini,”

Regina Rengganis jadi super woman Hollywood (foto ; q2her/www.guritanews.com)

Regina Rengganis jadi super woman Hollywood (foto ; q2her/www.guritanews.com)

Untuk memerankan karakter wanita hebat seperti Lara Croft atau jagoan perempuan lainnya, mungkin kamu perlu menyambangi Hollywood?

“Semoga ajah sih, sebenarnya sudah ada beberapa tawaran untuk main film disana, aku ditawari memerankan perempuan physco-killer, hanya masih aku pertimbangkan. Karena butuh persiapan total, aku harus melakukan dengan profesional ketika kerjasama dengan film-maker hollywood, ya kan ..?

Kembali lagi, kamu menyuka sangat menyukai karakter Lara Croft yang diperankan aktir Angelina Jolie dalam Tomb Raider, apa kamu juga menyukai bagaiman Jolie mampu bermain dengan beragam karakter ?

“yess! suka banget dengan Jolie. Dia aktris serba bisa,”

“Tantang besar buat aku ketika harus siap apapun peran yang di tawarkan sutradara. Karena menjadi artis serba bisa juga gak gampang kan… makanya selagi ada kesempatan hajarrr… hahaaa..” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply